Monday, March 21, 2011

[id-android] Re: DHD-LeeDroid v2.2.2 bootloop setelah sukses install

sepertinya betul,.... saya dulu seringnya disable USB Debugging; dan
setelah itu juga gak bisa reboot.
sekarang sudah install kernel terbaru v.2.28 release 19/3/11
mau nyoba reboot dlm kondisi Debug Mode di uncheck, tapi udah keburu
restore semua apps...
setidaknya kalo kata bang Lee kernel yg terbaru ini sudah
menyempurnakan bug pada boot.

terima kasih bro Rizaldy dan yg lainnya..


On Mar 21, 10:42 am, Toto <mast...@gmail.com> wrote:
> owalah,..jadi ini ya masalahnya.
> Thx banget pak,... saya coba dulu donlot kernel yg baru.
>
> On Mar 21, 8:16 am, Rizaldy R Catra <catrak...@gmail.com> wrote:
>
> > Kalo g salah, kernel asli bawaannya itu ada masalah pada USB
> > debuggingnya. Jangan dimatikan, kalo dimatikan, nanti wkt reboot dy bs
> > stuk. N trpaksa kita musti flash ulang lg. Kalo mw aman, donlot
> > kernelnya aja yg trbaru, trus dflash. Kalo g salah kernel yg baru2
> > udah mengatasi prmasalahan trsebut.
>
> > Cmiiw.
>
> > On Mar 20, 12:00 pm, Toto <mast...@gmail.com> wrote:
>
> > > Dear RR,
>
> > > DHD saya sudah terpasang Leedroid v2.2.2, berjalan normal, sdh nambah
> > > mod Kalagas theme, dll. Aplikasi lama sdh saya backup dan restore
> > > pakai Titanium Backup. Semua normal
> > > Setelah jalan beberapa hari terpakai, masalah terjadi saat saya harus
> > > reboot DHD saya, selalu stuck di logo HTC.
> > > Saya coba wipe data/factory reset,... ada kemajuan, masuk ke boot
> > > Android; tapi tetep aja loop disitu.
> > > Saya flash ulang LeeDroid nya,... stuck di custom boot animation
> > > Leedroid.
> > > Saya coba wipe data, wipe cache, wipe dalvik, wipe battery... eh baru
> > > bisa masuk.
> > > Masalahnya adalah setiap kali saya harus reboot, pasti hal ini
> > > terjadi, dan saya harus selalu ulangi prosedur diatas, belum lagi
> > > restore Titanium backup.
>
> > > Apakah ada rekan2 yg mengetahui penyebab dan pemecahannya,... apakah
> > > saya harus ganti kernel bawaan v.2.2.2 ?
> > > Terima kasih sebelumnya utk tanggapan rekan2
>
>

--
===============
Indonesian Android Community, join: http://forum.android.or.id

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
Unlimited Data XL Mobile Broadband
http://www.xl.co.id/XLInternet/BroadbandInternet
--------------------
i-gadget Store - BEC Bandung
E-mail: ary@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
--------------------
Toko Gila Original Surabaya
Email: info@gilaoriginal.com Ph. (031) 91555898
--------------------
Toko EceranShop - BEC Bandung
E-mail: willy@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
--------------------

Aturan Jual/Kloteran ID-Android http://goo.gl/azW7

No comments:

Post a Comment