Monday, August 15, 2011

[id-android] Re: PAGING DROID X USER

On Aug 15, 4:12 pm, agustiawan <alukito....@gmail.com> wrote:
> Saya jg gagal restore om kemarin tp saya sbd ke 349 pakai file linux
> biar aman inject-an
> File sbf ada di forum ka*kus.us
> Semoga membantu om...
>
> On Aug 15, 3:04 pm, januar murfi <januarmurfibe...@gmail.com> wrote:
>
>
>
> > Dear RR,
>
> > sebelumnya saya mau curhat dahulu kronologi kejadian..
> > sbelumnya dx saya pake rom liberty 2.0.1 based froyo.
> > tadi malam saya flash rom OMGB 1.2.2 shadow untuk DX,karena di tutor nya
> > menyebutkan lebih baik flash dari bawaan cm7 gb atau miui gb,
> > akhirnya saya flash awal dahulu dari liberty ke ke cm7 lalu saya flash lagi
> > dengan OMGB..
> > flash saya berhasil berjalan lancar,tapi kok setelah pakai OMGB aplikasi
> > banyak yg tidak support dan hampir semua applikasi force close..
> > akhirnya saya berpikiran buat balikin lagi ke liberty,saya restore aja
> > langsung dari backup nya,
> > restore pun berhasil,tapiiii...apa yang terjadi??
> > sinyal data hilang,super user hilang,menu CWM hilang (cuma ada lambang
> > android robot dan triangle)..bahkan menu setting pun tidak bisa dibuka..
> > sempet mau root ulang pake Z4ROOT tapi kondisi usb debuging mesti di ceklis
> > sedangkan untuk ceklis mesti msuk menu seting di hp,karena menu nga kebuka
> > akhirnya saya ngga bisa root ulang..
>
> > sekarang apa yg mesti saya lakukan rekan2..
> > mohon bantuannya...
>
> > regard
>
> > _januar_

--
"Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id

===============
Join ID-ANDROID Developers
http://groups.google.com/group/id-android-dev
---------------------
Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband
http://www.xl.co.id/XLInternet/BroadbandInternet
--------------------
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: info@pings-mobile.com Ph. 021-25536796
--------------------
i-gadget Store - BEC Bandung
E-mail: ary@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
--------------------
Toko EceranShop - BEC Bandung
E-mail: willy@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
===============

Aturan Jualan dan Kloteran ID-Android http://goo.gl/YBN21

No comments:

Post a Comment