Wednesday, October 26, 2011

Re: [id-android] (need help) flyer bermasalah

Just a newbie advice ..Punya stock ROM ga oom..coba flash ke default dulu..

Black Lambo


From: yohanes setiawan <yohanes.sr@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 27 Oct 2011 08:42:34 +0700
To: <id-android@googlegroups.com>
ReplyTo: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] (need help) flyer bermasalah

dear para suhu sekalian,
jadi ceritanya saya install flyhigh di flyer pada hari minggu sesuai step2 di xda, instalasi berhasil. tapi dari hari minggu sampai hari rabu tercatat 3x flyer saya hang dan tidak bisa diapa2in.
1. yang pertama setelah saya charge 6jam (mungkin kelamaan ya, tapi hrsnya kan ada autostop nya), saya cabut kabel chargernya layar flyer saya mati, yg nyala hanya 3 virtual button yg di bawah, 3 button itu bergerak auto rotation sesuai posisi vertical dan landscape, hanya layarnya mati.
2. yang kedua dan yang ketiga flyer hang ketika saya browsing, flyer tidak bisa diapa2kan.
solusi sementara saya pencet vol + - dan power jadi reset. kondisi saya belum install usb patch. kira2 permasalahannya ada dimana ya? apakah saya harus ganti rom? takutnya klo hang dan dipaksa reset terus2an akan menimbulkan kerusakan yg lebih parah di flyer. o iya satu lagi yg mau saya tanyakan knp semenjak saya update ota dari 1.48 ke 2.27 sampai saya install fyhigh, aplikasi gps sygic selalu force close ya? padahal sdh berulangkali install ulang dari bbrp versi.
mohon pencerahan dari suhu2 sekalian. thx.

--
"Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id
 
===============
Join ID-ANDROID Developers
http://groups.google.com/group/id-android-dev
---------------------
Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband
http://www.xl.co.id/XLInternet/BroadbandInternet
--------------------
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: info@pings-mobile.com Ph. 021-25536796
--------------------
i-gadget Store - BEC Bandung
E-mail: ary@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
--------------------
Toko EceranShop - BEC Bandung
E-mail: willy@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
===============
 
Aturan Jualan dan Kloteran ID-Android http://goo.gl/YBN21

No comments:

Post a Comment