Sunday, December 25, 2011

Re: [id-android] New Razr dengan black spot di LCD?

Mengganggu banget klo yg kegiatan sehari2nya di tempat gelap terus.:D
Alhamdulillah punya gw ga ada masalah slama ini.ga pernah test juga di tmpt gelap kaya apa.

Jadi inget dulu pake nexus s klo landscape keyboard ga bisa pencet hurup B.
Tapi kebetulan hampir ga pernah ngetik posisi landscape,jd nyaman2 aja.hehe
From: Deny A <alex.denpiero@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 24 Dec 2011 08:10:11 -0800 (PST)
To: <id-android@googlegroups.com>
ReplyTo: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] New Razr dengan black spot di LCD?

Hi semua,

Saya hari ini datang ke promo Razr di MOI, i love it...at first , tapi kemudian kekecewaan datang setelah menyadari ada black spot di LCD saat loading screen dengan logo motorola. Hal ini bisa dilihat ditempat gelap, pada saat booting. Saya retur pada malam ini juga, dengan harapan dapat replacement yg bagus. Kekecewaan kembali datang karena setelah 5 box New Motorola Razr dibuka, plastik screen dibuka dan di test di tempat gelap, black spot itu tetap ada dengan posisi dan bentuk yg bervarian, bahkan ada yg mempunyai 1 titik berwarna terang di black screen. Kemudian saya googling di tempat dan menemukan link2 ini:


Mungkin menurut beberapa org ini bukan hal besar, dan seperti yg di jawab oleh Motorola Forum manager di link tersebut bukan defect screen, dengan harga yg telah dibayarkan yg menurut saya premium, saya anggap ga wajar kalo ternyata ada sedikit cacat di body, atau dimanapun. Atau mungkin ini bisa di anggap sebuah "fitur" dari gadget tersebut agar bisa dianggap "wajar" sebagai bagian dari paket BNIB??? Maaf, bukan mau menjelek2an atau ada maksut2 tertentu, saya sebagai customer hanya menginginkan dari apa yg sudah saya bayar, dan saya putuskan untuk REFUND saat itu juga. 

Regards.
 

--
"Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id
 
===============
Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
---------------------
Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband
http://www.xl.co.id/XLInternet/BroadbandInternet
--------------------
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: info@pings-mobile.com Ph. 021-25536796
--------------------
i-gadget Store - BEC Bandung
E-mail: ary@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
--------------------
Toko EceranShop - BEC Bandung
E-mail: willy@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
===============
 
Aturan Jualan dan Kloteran ID-Android http://goo.gl/YBN21

No comments:

Post a Comment