Sunday, February 12, 2012

[id-android] Re: Kelakuan Pengguna Blackberry vs Android vs Iphone

Om manggal yg buat? wkwkwkwk .. lucu banget dah sumpahhh :D

On Feb 12, 8:23 am, "Manggala D." <k4tr...@gmail.com> wrote:
> Wew.. joke yg ane bikin di kaskus udah nyampe sini... kwkw
>
> On Jan 28, 9:20 am, Adi Nooranto <milisan...@gmail.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
>
> > * Hp di tenteng sambil jalan
> > - BB : Lagi nungguin bbm dari si ayang : (always bbm)
> > - Android : Lagi sambil nge-restore, rom yang sebelumnya ga enak
> > .(always ngoprek)
> > - Iphone : Gpp, seneng aja megangnya. (always bangga)
>
> > * Di dalem cafe sendirian
> > - BB : Wakaka, bego banget sih neh orang, broadcast ke yang laen ahh
> > (dengan suara kencang)
> > - Iphone/Android : senyum2, baca tret di kaskus "ada ababil pake BB
> > ketawa kenceng banget di cafe"
>
> > * Ngecharge hp tapi sambil dipake
> > - BB : lagi tanggung neh, si A curhat seru banget di grup.
> > - Iphone : lagi tanggung neh,bentar lagi level 200 selese gw.
> > - Android : lagi tanggung neh, download rom baru, ga sabar pengen ngeflash.
>
> > * Status busy di messaging
> > - BB : ga bisa diganggu, lagi nyetir (hanya nyetir yang bisa menghentikannya)
> > - Iphone : busy. "ga sengaja ke sync itunes, ilang deh apps gw" (for
> > jailbreak users only)
> > - Android : not available, "lagi ngeflash rom" (almost all users)
>
> > * Lagi seneng
> > - Android : Horeee, akhirnya Hp gw dapet ICS, download.. . download
> > - Iphone : Horeee, akhirnya tamat juga neh game. Maen apaan lagi yah?
> > - BB : Horeee, akhirnya keluar juga BB gw dari service center.
>
> > * Nyasar di jalan
>
> > - BB
> > A = BB user
> > T = temen yang nyupir
> > A : "bentar gw bbm temen gw yah... Oi ..ciiinnn, ke airport dari Jl. A
> > lewat mana?".
> > T : "udah dibales belom, kok lama?".
> > A : "bentar lagi pending".
> > T : "hadeehhh...."
>
> > - Iphone
> > B = Iphone user
> > S = SIRI
> > B : "tenang ada SIRI".
> > S : "What can I helped you sir B".
> > B : "Show me the way to aerpot".
> > S : "Sorry sir B, I don't understand the meaning of Aerpot".
>
> > - Android
> > C = Android User
> > T = Temen yang nyetir
> > C : "Tenang ada Google Maps.... oke dapet... 100 meter depan belok kiri".
> > T : "ohh oke... 100 meter kan..bukan belokan di depan berarti".
> > C : "ehh... loh.. kyknya yang itu deh".
> > T : "Lah katanya 100 meter?".
> > C :"Maap lagi dapet EDGE, Accuracy
> > 1000 meter ".(akurasi google maps tidak cukup hanya gps, butuh signal
> > juga. Kecuali pake 3rd party seperti ndrive/papago)(pengucapan yang
> > salah tidak akan dimengerti oleh SIRI)
>
> > * Applikasi
> > - Iphone : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, cmn mahal
> > juga yah 25 dollar. Nabung dulu deh. (menghargai hasil kerja orang
> > lain)
> > - Android : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, download
> > ahh dari blapkmarket/pandaapp/
> > apktop /4* shared/filestube. (hidup petani )
> > - BB : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, ada yang buat
> > BB ga yah?? (so sorry to heard that)
>
> > * Game Online
> > - Iphone : "Ayo coba lawan karakter Homerun 3D gw"
> > - Android : "Sapa takut? buruan add gw."
> > - BB : "Ya udah, gw kasih support aja deh buat kalian."
>
> > * Browsing
> > - Android : "Beehh liat deh di website ini,keren euy"
> > - Iphone : "yahh pake flash yah, ga nongol di gue"
> > - BB : "ini web kok ngga muncul2 yah?"
>
> > * Youtube Streaming
> > - Android : "Wakaka kocak neh video"
> > - Iphone : "Mana2... apa judulnya?? Haha iya gebleg banget"
> > - BB : "Berisik... boros pulsa tau.... "
>
> > * Debat Device
> > A = Android freak
> > I = Iphone freak
> > B = Blackberry freak
> > A : android is the best
> > I : iphone lah lebih mantab
> > B : tapi kalian berdua kan ga punya BBM
> > A : tapi google maps gw paling lengkap petanya
> > I : gw juga punya google maps, game gw lebih banyak
> > A : ahh... game terkenal iphone bentar lagi juga ada di android, elo
> > kan ga bisa dioprek sistemnya
> > I : gw bisa di jailbreak kok, tapi SIRI gw keren abis
> > A : lebih responsif juga google voice gw,elo kan ga bisa jalanin flash
> > I : ngapain flash kan berat,mending html5
> > A : kalo itu sih gw juga bisa, terus....(dipotong oleh B)
> > B : tapi kalian berdua kan ga punya BBM
>
> > * Beli HP baru
> > Iphone : beli ini untuk 1-2 thn kedepan (mencari efisiensi)
> > BB : ini BB gw yang terakhir (mencari-cari alasan)
> > Android : Anjriiittt, udah mau keluar lagi yang baru (mencari duit tambahan )
>
> > * Perjalanan HP
>
> > - Iphone
> > 2G : Pelopor Full touchscreen
> > 3G : Pelopor smartphone tipis
> > 3GS: Pelopor kenaikan IOS di dunia
> > 4 : Pelopor HD Display
> > 4S : Pelopor ganti iphone baru
>
> > - Android
> > 1.5 : Bener-bener pemain baru
> > 1.6 : Benerin yang 1.5
> > 2.1 : Bener-bener niat ngejar IOS
> > 2.2 : Mesti banyak dibenerin
> > 2.3 : Bener-bener ueeenaaakk dipake
> > 3.0 : Bener-bener buat tab
> > 4.0 : Bener-bener deh... masa device gw ga dapet
>
> > - BB
> > Pearl : Yang penting BB
> > Curve : Yang penting BBM
> > Bold : Yang penting Keren
> > Storm : Yang penting Touchscreen
> > Onyx : Yang penting buat kerja
> > Torch : Yang penting style dapet,
> > touchscreen dapet
> > Dakota, Bellagio, Apollo : Yah ga
> > penting-penting amat, yang penting BB baru.
>
> > Ibarat Pakaian
> > Iphone : ini baju, jas, celana bahan, sepatu bahan silakan dipake,
> > anda siap bergaya kemana pun.
> > Android : ini baju, jas, celana, sepatu silakan di mix and match
> > sesuai kebutuhan.
> > BB : ini baju, jas, celana, sepatu kayaknya udah waktunya disumbangin deh.
>
> > Tugas kampus
> > bb: udah ngerjain tugas lom loe pada???
> > android & iphone : tugas apaan???
> > bb:tugas ini ama itu...
> > android & iphone: kok gw ga tau????
> > bb: khan dah di broadkes ama di kasi tau di grup... ampe udah ada yg
> > sebarin jawaban nya..
> > android & iphone:kok gw ga di kasi tau...???
> > bb: oh ia ga pake bb... kasian... ^_^
>
> > Sesuatu yang baru
> > iphone user:
> > "wah ada game baru nih"
> > android user:
> > "wah ada rom baru nih"
> > bb user:
> > "wah ada gosip baru nih"
> > upssss...
>
> > BATERAI
> > iphone : ahhh gile batre gw udah mau abis lagi, padahal lagi asik2
> > maen eternal legacy
> > BB : anjrit iya nih batre gw juga udah mau abis, ini kebanyakan yg
> > ngirim broadcast msg sama grup2 gw rame2 banget gosipnya.
> > iphone & BB : eh (ngelirik ke android), kok lo ga ngomel2? biasanya
> > batre lo paling cepet abis? skrg kayanya anteng2 aja lo?
> > android : *nunjukin hpnya* gw pake batre gendong yg 3000 mAH, tahan
> > lama sampe 24 jam. knp? hp kalian ga bs make ya? *lirik iphone
> > BB : eh iya, ntar gw juga beli ah...
> > iphone : *facepalm*
>
> > LAYAR
> > ANdroid user ke Iphone user : GIla retina display mank jernih bgt!
> > Iphone user ke Android user : tapi tampilan S-Lcd atau Super amoled
> > plus android juga ga kalah tuh
> > Iphone user ke BB user: Tampilan layar lo gimana?
> > BB user: nih liat aja sendiri..
> > Android user: wtf?? kok layar lo kayak koran? isinya tulisan semua???
>
> > Music Player
> > Iphone user : enak ya android banyak musik playernya...
> > Android user: Wah tapi kualitas suara iphone juga top bgt tuh..secara
> > bawaan dari ipod
> > BB user: Tapi Android sama Iphone ga bisa ngluarin bunyi ping!!

--
"Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id

===============
Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
--------------------------
Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband
http://www.xl.co.id/XLInternet/BroadbandInternet
--------------------
Lex-ON http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sales@Lex-ON.com Ph. 021-70952539
--------------------
Toko EceranShop - BEC Bandung
E-mail: willy@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
===============

Aturan Jualan dan Kloteran ID-Android http://goo.gl/YBN21

No comments:

Post a Comment