Sunday, July 8, 2012

[id-android] WTI : Penyebab Meledaknya Samsung Galaxy S III Terungkap

Diluar negeri gak ada yg jual beras kali ya...


Penyebab Meledaknya Samsung Galaxy S III Terungkap
Peristiwa meledaknya Samsung Galaxy S III yang belum lama ini terjadi memang sempat membuat heboh. Seorang pemilik Samsung Galaxy S III melaporkan ponsel yang ia pakai meledak lalu terbakar dengan kerusakan cukup parah.

Menanggapi laporan tersebut tentunya Samsung tidak tinggal diam. Pihak Samsung kemudian merespons laporan tersebut dan bahkan mengontrak Fire Investigations UK (FIUK) untuk membantu mereka menemukan akar permasalahannya.

Menurut pihak FIUK, disimpulkan bahwa penyebab terjadinya ledakan pada Galaxy S III adalah karena sumber eksternal. Berdasarkan pada pola kerusakannya, smartphone itu sangat mungkin ditempatkan dalam oven microwave.

Si pemilik Galaxy S III yang meledak itu mengaku bahwa sebelumnya ponsel miliknya itu tanpa sengaja terjatuh ke dalam air. Seorang teman kemudian menyarankan padanya untuk mengeringkan air yang masuk ke dalam Galaxy S III itu dengan cara konyol: memanaskan dalam microwave. 

Tentu saja panas dari microwave bisa mengeringkan air yang masuk ke dalam Galaxy S III tetapi juga mengakibatkan ledakan dan terbakar. Selanjutnya dikatakan bahwa tidak ada masalah di perangkat itu sendiri dan menurutnya situasi yang terjadi tersebut merupakan kesalahan yang bodoh.


biMpMarwana

Facebook Twitter
Contact me: Google Talk bimp.marwana Skype bimp_marwana Y! Messenger xbimp

No comments:

Post a Comment