Friday, September 21, 2012

[id-android] WTS: Lapak Sabtu Pagi HSW

Dijual:
 
1. Pinlo Blade DGE, case keren untuk iPhone 4/4S.
 
Barang dalam kondisi 100 persen baru. Informasi rinci mengenai produk ini bisa dilihat di http://www.pinlo.com/e/products/iPhone%204S&4/Bladedge.html
 
 
Dilepas dengan harga Rp 199.000 (nett).

2. LG 2750, ponsel CDMA dengan baterai tahan lama.

Yang menarik dari ponsel CDMA 800 MHz ini, baterainya dikenal tahan lama. Kapasitas buku teleponnya juga tergolong besar, yaitu 600 nama multiple entry. Ponsel berlayar monokrom ini berstatus unlocked sehingga siap dipadukan dengan kartu RUIM aneka operator CDMA di Indonesia.

Buat rekan yang mempercayai kualitas berdasarkan negara pembuatnya, ponsel ini masih "made in Korea". Demikian pula dengan baterainya. Jadi, belum "made in China" lho. :)

Barang dalam kondisi NOS (New Old Stock). Barang baru, tetapi stok lama. Barusan baterai saya pasangkan, lalu ponsel saya aktifkan, sekadar untuk memastikannya masih berfungsi. Garansi personal 3 x 24 jam terhitung sejak barang diterima. Garansi personal tidak berlaku bila terjadi misused atau kerusakan karena kesalahan pengguna.

Paket penjualan terdiri atas ponsel, baterai, charger, buku panduan, kardus yang tidak mulus, dan kartu garansi yang pasti sudah tidak berlaku lagi.

Dilepas dengan harga mahal Rp 325 ribu (nett).


CATATAN:

  • Seluruh harga yang tercantum di atas adalah harga nett alias harga pas dan sudah termasuk ongkos kirim ke Jakarta, Bandung, dan Surabaya.
  • Pembeli dari daerah lain tetap dilayani, asalkan masih termasuk dalam area layanan FedEx/RPX. Pembeli tinggal menambah selisih ongkos kirim.
  • Bila pembeli memilih menggunakan layanan pengiriman selain FedEx/RPX, saya bersedia membantu proses pengiriman. Namun, ongkos kirim dan segala risiko yang terjadi menjadi tanggungan pembeli. Mohon maaf, saya tidak melayani permintaan pengiriman via JNE.
  • Peminat silakan menelepon ke 0811 70 9900 atau mengirimkan email ke milis (at) hsw9900.com. Maaf, saya tidak melayani tanya jawab lewat SMS, Twitter, Facebook, Yahoo Messenger, apalagi BBM. :)

Terima kasih.

 

 

 

Salam,

 

 

Herry SW

No comments:

Post a Comment