Friday, February 15, 2013

[id-android] WTS: Lapak Sabtu Siang ala HSW

Dijual aneka item berikut ini:
 
1. Nokia 112, ponsel dual on GSM-GSM
2. HK Power Prince, powerbank 6.000 mAh dengan layar digital
3. Acer Iconia B1-A71, tablet Android Jelly Bean
 
Silakan scroll ke bawah untuk membaca deskripsi lengkap masing-masing item dan melihat fotonya.
 

 
1. Nokia 112, ponsel dual on GSM-GSM
 
Barang bekas, sangat mulus, dan bergaransi resmi Nokia Indonesia sampai tahun depan. Usia pemakaian hanya beberapa hari. Plastik penutup layar masih terpasang.

Selain dual on GSM-GSM, yang paling saya suka dari ponsel ini, kontaknya bisa disinkronkan dengan MS Outlook via bluetooth. Tinggal install Nokia PC Suite di laptop. Selot micro SD, radio FM, dan kamera VGA adalah sebagian spesifikasi lainnya.
 
 
Kelengkapan penjualan terdiri atas ponsel, baterai, handsfree berkabel, charger, kardus, buku panduan, dan kartu garansi. Yang pernah saya gunakan hanya ponsel dan baterai. Aksesori lain tak pernah dipakai. Sekadar dicoba pun tidak.
 
Dilepas dengan harga Rp 465.000 (nett).
 

 
2. HK Power Prince, powerbank 6.000 mAh dengan layar digital
 
Powerbank berwarna hitam ini berkapasitas 6.000 mAh. Ia memiliki dua konektor output: 1A dan 2A. Yang paling menarik dari powerbank tersebut, ia dibekali layar digital sehingga pengguna bisa mengetahui sisa daya dengan rinci dan akurat.
 
Barang bekas dan berfungsi normal. Kondisi fisik normal wear and scratch. Ya, ada goresan-goresan tipis di bodi yang cukup glossy dan memang rawan tergores.
 
 
Kelengkapan penjualan terdiri atas powerbank, kepala charger, kabel charging, dan aneka konektor seperti terlihat pada foto di bawah ini.
 
 
Garansi personal selama 3 x 24 jam terhitung sejak barang diterima. Garansi tidak berlaku bila barang terjatuh, terbentur, atau mengalami hal-hal yang lazimnya dianggap sebagai pemakaian ekstrem atau kesalahan pengguna. Misalnya, iseng direbus, dicelupkan ke air, dan dipanggang. :)
 
Dilepas Rp 214.004 (nett).
 

 
3. Acer Iconia B1-A71, tablet Android Jelly Bean
 
Barang bekas, sangat mulus, dan masih bergaransi Acer Indonesia. Ada yang bilang garansinya tiga tahun. Entah benar atau tidak. Saya anggap satu tahun saja deh.
 
Usia pemakaian kurang dari satu minggu. Plastik yang melapisi sisi belakang masih terpasang. Stiker Iconia di kiri bawah sejak awal dikeluarkan dari kardus memang terpasang miring dan sedikit terangkat. Saya iseng coba rapikan tapi tak bisa. Saran saya untuk pemilik baru tablet ini, stiker itu mending dilepas deh.
 
 
 
 
Spesifikasinya, antara lain, Android 4.1 Jelly Bean, memori internal 8 GB, selot microSD, Wi-Fi, dan bluetooth. Tak ada selot kartu SIM.
 
Kelengkapan penjualan terdiri atas tablet, charger, lembaran singkat petunjuk pemakaian, kartu garansi, dan kardus.
 
Harga Rp 1.345.678 (nett). Sekadar info, harga ritel yang disarankan Rp 1.599.000.
 

 
Catatan:
  • Seluruh harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas. Tak perlu membuang waktu untuk menawarnya.
  • Harga yang tercantum di atas telah termasuk ongkos kirim ke Jakarta, Bandung, atau Surabaya. Pembeli dari daerah lain tetap dilayani, asalkan masih termasuk dalam area layanan FedEx/RPX. Pembeli tinggal menambahkan selisih ongkos kirim.
  • Bila diminta oleh pembeli, saya bersedia membantu pengiriman menggunakan jasa ekspedisi lain. Namun, segala biaya dan risiko menjadi tanggungan pembeli.
  • Khusus bila pembeli meminta barang dikirimkan memakai layanan JNE, saya akan mengenakan surcharge Rp 500.000. Surcharge itu selanjutnya akan saya donasikan ke lembaga sosial dan bukti donasi saya kirimkan via email kepada pembeli.
  • Tidak ada nota pembelian dalam transaksi ini. Poin ini saya tambahkan dalam catatan karena pernah ada pembeli yang mempermasalahkan tidak adanya nota pembelian.
  • Berminat? Silakan menelepon ke 0811 70 9900 atau mengirimkan email ke milis (at) hsw9900.com. Mohon maaf, saya tidak melayani pertanyaan maupun pernyataan deal via SMS.
Terima kasih.
 
 
 
Salam,
 
 
Herry SW

No comments:

Post a Comment