Thursday, April 25, 2013

[id-android] WTI: Smartfren Bagikan 100 Tablet Gratis di Surabaya

Posting ini dilengkapi foto. Tak terlihat? Silakan masuk ke http://goo.gl/ptLHL
 
Tautan di atas boleh Anda copy paste dan informasikan kepada orang lain.
 
Seperti biasa, setiap kali usai mengunggah naskah baru, saya akan menginformasikannya via Twitter @herrysw
 

Dua hari lagi, 27 April 2013, Smartfren akan membagikan seratus tablet New Andromax Tab 7.0 secara gratis di Surabaya Town Square (Sutos). Acara pembagian tablet gratis dimeriahkan hiburan oleh Tangga, Gavin MJ, dan AmPM. Ada pula permainan interaktif dan Kwik Dance.

FJ Arinto Utama, Regional Head Smartfren East Java, Bali & Nusa Tenggara mengungkapkan, "Melalui acara bagi-bagi tablet gratis ini, kami berharap masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat lebih mengenal produk dan keunggulan Smartfren."

Untuk mendapatkan New Andromax Tab 7.0 gratis, peminat harus memenuhi sejumlah persyaratan. Mereka wajib mem-follow akun Twitter @smartfrenworld dan meng-like Facebook page Smartfren. Berikutnya, melakukan twit berisi pesan "daftar @smartfrenworld #Tabletgratis" dan me-mention dua akun Twitter teman.

Tidak hanya itu. Peserta mutlak datang ke lokasi acara di Sutos dan mengikuti aneka permainan untuk memperebutkan tablet gratis. Pada 27 April 2013, registrasi dimulai pukul 10.00.

Sebelumnya, pada 9 Februari lalu Smartfren telah membagikan seratus Andromax U gratis di Jakarta. Kegiatan disusul dengan pembagian seratus tablet New Andromax Tab 7.0 gratis di Bandung pada 30 Maret 2013.

Review New Andromax 7.0 ala Ponselmu dapat dibaca di http://goo.gl/KZW47

Terima kasih.

 

Salam,

 

Herry SW

No comments:

Post a Comment