Sunday, May 12, 2013

[id-android] Re: wti-review asus fonepad with intel inside

Hasil tes antutu keluar silahkan dicek sendiri dan interpretasi sendiri


n Friday, May 10, 2013 11:35:37 PM UTC+7, gunggu wrote:
> review tahap 2
> ----------------------
>
>
> Saya sedikit mengulang performa sinyal dari Asus Fonepad ini, sangat bagus sekali!! Dalam rumah biasanya saya TIDAK PERNAH dapat sinyal 3G INDOSAT dan XL, dengan Asus Fonepad saya bisa dapat meski hanya satu bar, itupun buat data sudah cukup stabil. 
>
>
> Performa kamera dan multimedia bisa dibilang cukupan, kameranya buat saya ga ada bagus-bagusnya, tapi mampu mengambil video 720p yang cukupan, jadi ya masih lumayanlah. Kamera tetapnya bisa dibilang kurang bagus, baik hasilnya, maupun pada saat di layar preview sebelum gambar diambil. Tapi sebagai pemutar video, phablet ini bisa menuntaskan semua file video yang saya masukkan, bahkan beberapa yang full hd dengan baik. Sebagai pemnutar lagu, speakernya standar sehingga suaranya ya standar tablet, namun masih lebih nyaring dibandingkan ipad.
>
>
> Performa telefoni juga bagus, dengan penerimaan sinyal yang optimal, suara penelpon dapat terdengar sangat jelas, hanya saja, ketika datanya aktif, suara feedbacknya sedikit terdengar.
>
>
> Performa game, ternyata sangat ok menurut saya, temple run cukup halus dengan sedikit lag di beberapa tempat (sama kayak gnote1), main batman the dark knight rises, spiderman, dan beberapa game yang saya beli semuanya lancar. Hanya saja, beberapa game lain, tidak kompatibel, entah karena software (versi tablet) atau karena hardware (intel processor) nya.
>
>
> Performa batere sangat bagus, untuk ukuran tablet yang bisa dipakai data 3G dan telefoninya, pada kondisi pemakaian selalu di data HSPA, selalu aktif jadi wifi theter, beberapa telpon, sms, whatsapp aktif, synch 3 akun email, 1 akun fb, 1 akun twitter, Fonepad bertahan hingga 19 jam. Kombinasi HSPA diluar rumah dan WiFi di dalam rumah Fonepad bertahan hingga 23 jam. Kondisi layar menyala mengambil daya sekitar 25%. Saya belum mencoba mematikan daya pas tidur, tapi jika itu dilakukan mesthinya bisa dapat ketahanan daya batere yang lebih panjang.
>
>
> Akhir kata, untuk tablet di bawah 3 juta, bisa telpon, Asus Fonepad bisa menjadi alternatif pilihan yang cukup ok. Harga rilis sekitar 2.899 juta, namun diperkirakan bakalan cepat turun harganya ddengan kondisi persaiangan pasar tablet yang cukup ketat. Di Malaysia, harga ritelnya sudah mencapai 780 an RM, sekitar 2,5 jutaan padahal belum ada 3 bulan sejak diluncurkan.

--
==========

Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
---------------------
ID-Android on YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=0u81L8Qpy5A
--------------------
Web Hosting, Zimbra Mail Server, VPS gratis Raspberry Pi : http://www.hostune.com
--------------------
Aturan Umum ID-Android: http://goo.gl/MpVq8
Join Forum ID-ANDROID: http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Grup Google.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+berhenti berlangganan@googlegroups.com .

No comments:

Post a Comment