Saturday, May 25, 2013

[id-android] WTI: Sayembara Berhadiah saat Ultah Telkomsel

Informasi ini boleh di-share kepada siapa pun. Saya sudah menyiapkan tautan singkatnya: http://goo.gl/sUIXr

Bila Anda gagal melihat foto di posting ini, silakan masuk ke tautan di atas.

====

Hari ini Telkomsel berulang tahun ke-18. Saya mengadakan sayembara berhadiah yang boleh diikuti oleh siapa saja.

Biar gampang, temanya sengaja dipilih yang sederhana: "Aku dan Telkomsel".

 

Tiga paket hadiah telah saya siapkan usai membongkar isi lemari. Tidak ada pesan sponsor di sini. :)

Paket pertama: jam tangan Casio yang dilengkapi dengan kalkulator.

 

Paket kedua: tas ponsel dan USB flashdisk berkapasitas 4 GB.

Tasnya berlogo Robot Ijo Android dan mampu menampung sampai lima ponsel sekaligus. Di dalamnya terdapat sekat-sekat sehingga antarponsel tidak saling bergesekan.

Sementara itu, USB flashdisk-nya berlogo Nokia, Ovi, dan Facebook. Entah mengapa, setelah disimpan bertahun-tahun di lemari, permukaan luar USB flashdisk itu agak lengket.

 

Paket ketiga:

USB flashdisk mungil plus gantungan kunci Angry Birds.

USB flashdisk-nya mungil, terlihat mewah, berlogo Nokia, dan berkapasitas 1 GB. Tidak dijual bebas di pasar. Ssst… ia telah menempuh perjalanan ribuan kilometer dari acara Nokia World di London, Inggris ke Surabaya.

Sedangkan gantungan kunci Angry Birds-nya bergambar burung berwarna hitam yang di game-nya dikenal pintar meledakkan sasaran.

 

Berminat ikut? Caranya mudah.

1. Ketikkan apa pun yang Anda anggap menarik dan sesuai dengan tema "Aku dan Telkomsel". Mau menulis pantun, puisi, atau surat cinta silakan saja. Bahkan, hendak membuat cerpen atau novel pun sebenarnya tidak dilarang. Anda boleh pula menceritakan pengalaman memakai produk Telkomsel, entah pengalaman lucu, unik, menggemaskan, maupun mengesalkan.

Asal tahu, memberikan pujian setinggi langit terhadap Telkomsel tak menjamin Anda menang. Sebaliknya, melontarkan kritikan sebanyak bintang di langit takkan membuat Anda didiskualifikasikan. Jadi, silakan bercerita apa adanya. Buatlah pembaca tertarik mengikuti paparan Anda dari awal sampai akhir.

2. Jangan lupa mencantumkan nama lengkap, kota tempat tinggal, nama operator yang dipakai, dan tipe ponsel yang digunakan. Anda bebas mengetikkannya di mana saja. Boleh di atas, bawah, atau membaur dengan hasil karya Anda. Kelalaian menuliskan informasi tersebut membuat karya Anda tidak diikutsertakan dalam proses penjurian.

Buat pengguna operator lain, tuliskan dengan jujur. Tak usah berpura-pura menjadi pengguna Telkomsel ya. Semua peserta memiliki peluang yang sama untuk menang kok.

3. Hasil karya Anda, apa pun bentuknya, paling lambat sudah diposting di bagian bawah halaman http://ponselmu.com/sayembara-ultah-ke-18-telkomsel/ pada besok (Senin, 27 Mei 2013) pukul 18.00 WIB.

4. Juri sayembara iseng ini hanya satu orang, yaitu saya sendiri. Tidak ada kriteria penilaian yang sangat spesifik. Intinya, juri tunggal akan mencari karya yang mampu menggetarkan jiwa dan memikat hatinya.

5. Pemenang akan dihubungi lewat alamat email yang diketikkan saat memposting hasil karya. Pemenang pertama berhak memilih lebih dulu paket hadiah yang diinginkannya.

Berikutnya, pemenang kedua dipersilakan memilih dua paket hadiah yang tersisa. Satu paket hadiah yang tak dipilih oleh pemenang kedua otomatis menjadi hak pemenang ketiga.

6. Peserta sayembara ini tidak dipungut biaya sama sekali. Gratis. Pemenang juga tidak perlu membayar ongkos pengiriman hadiah. Semua ditanggung oleh penyelenggara sekaligus juri tunggal.

Bila pemenang berada di luar negeri atau di Indonesia, tetapi tidak termasuk dalam area layanan FedEx/RPX atau Tiki, maka pemenang dipersilakan memberikan alternatif alamat pengiriman. Boleh alamat orang tua, pacar, atau teman. Hitung-hitung berbagi rezeki kepada orang lain.

Sudah jelas? Selamat berkarya!

 

Salam,

 

Herry SW

No comments:

Post a Comment