Sunday, May 19, 2013

Re: [id-android] WTI : iplaystore di la piaza kelapa gadi g

Coba cek dl jgn2 ownernya ada disini :)

Regards,
Iwan K
IndoWebSTORE.com

From: Bayu Sanjaya <squallbayu@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 19 May 2013 23:14:11 +0700
To: <id-android@googlegroups.com>
ReplyTo: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTI : iplaystore di la piaza kelapa gadi g

Tadi sore jalan2 di la piaza kelapa gading nemu kayak ginian,iseng2 coba masuk ga jauh beda kayak toko2 HP lain.

Penasaran dengan banernya akhirnya tanya2 sama yg jaga,
Saya : 'mbak maksudnya install aplikasi seharga 100rb tu apa mbak?
Mbak2 yg jaga toko, 'kita bantu install apliakasi dengan bayaran 100rb,namun aplikasi yang diinstal hanya aplikasi gratis saja mas.'

Dalam hati saya kaget dan heran,masa cuma bantu install aplikasi aja sampe 100k,tapi karena mbaknya lagi sibuk melayani customer lain,saya langsung bilang terima kasih lalu lanjut liat2.
Di dalam,saya juga keheranan dengan barang2 yang dijual, selain android,toko tsb juga menjual apple product dan yang lebih heran lagi,jual blackberry.

Kalo dari kacamata saya,ada beberapa hal2 yang cukup menarik:
1. Nama tokonya iplaystore yang mencantumkan logo google play store, dalam benak saya,toko tsb dedicated jual barang2 android dan aplikasi android, (atau mungkin apple products dilihat dari huruf 'i' nya)tapi setelah masuk kedalam ga jauh beda dengan toko2 lain.
2. Masih di logo toko tsb,menurut saya berani juga mencantumkan logo google play store dan nama play store (yang hanyanditambahin huruf 'i' didepannya). Ga tau udah bayar lisensi atau belum namun walau udah bayar lisensi,saya rasa google sendiri ga mungkin mengijinkan buat jual barang selain android related.
3. Saya tidak tahu Apakah ini stategi bisnis baru atau tidak, jual jasa 'membantu' install aplikasi gratis di samsung dan apple seharga 100rb rupiah. Kurang masuk akal menurut saya sih.

Kalo menurut temen2 gimana?

--
==========
 
Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
---------------------
ID-Android on YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=0u81L8Qpy5A
--------------------
Web Hosting, Zimbra Mail Server, VPS gratis Raspberry Pi : http://www.hostune.com
--------------------
Aturan Umum ID-Android: http://goo.gl/MpVq8
Join Forum ID-ANDROID: http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Grup Google.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+berhenti berlangganan@googlegroups.com .
 
 

No comments:

Post a Comment