Thursday, July 25, 2013

[id-android] Re: [WTB] Samsung Galaxy Nexus i9250 - mengutamakan COD Semarang kota.

Pak. Aldo,
kalo berminat silakan hubungi saya di: 08999578480.
terimakasih

在 2013年7月25日星期四UTC+7下午6时54分28秒,yose aldo写道:
Dear Rekan2,

As subject, lagi naksir sama samsung galaxy nexus i9250 yang Ori, non-KW, non-REPLICA, non-CLONE, non-COPY.
Buat yg lagi galau mo cari duit buat pulang kampung, boleh deh tawarin saya. :D

Kalo bisa yg warnanya putih.

Syarat kondisi :
> Harus belom pernah di root. Klo udah pernah, balikin aja jadi un-root.
> Harus belom pernah di unlock bootloader. Saya gaptek klo samsung / nexus, jadi blom berani terima barang yang unlocked bootloader.
> Harus pake stock rom ori / rom asli-nya.
> Mesin harus belum pernah di ganti2, blom pernah replace layar atau komponen apapun di hh itu.
> Semua fungsi, tombol, sensor, speaker, mic, layar, daya tangkap sinyal, bluetooth, WiFi, DLNA, MHL, proximity sensor, camera depan blakang, gyro sensor (terutama yg camera dan gyro sensor, krn mo saya buat photosphere), accelerometer sensor, barometer sensor, compas sensor, microUSB harus bisa berjalan lancar.
> Fullset ori semua, kabel data, charger, hh, dus, buku, headset, dll, semua harus ori dan dalam keadaan baik serta berfungsi dengan normal.
> NO-DENT, NO-RETAK2, NO-DEATHPIXEL, NO-BOCOR LCD.
> Tingkat kemulusan kalo bisa diatas 95%.
> WAJIB kasi foto2-nya di thread ini.
> Yang diluar kota boleh selama semua bisa terpenuhi, dan bisa kirim sebelum tanggal 29 juli ini karena tanggal 29 juli adalah hari terakhir expedisi (termasuk PT POS) bisa kirim barang keluar kota.
> Harga yang ditawarkan harus sudah termasuk ongkir, packing kayu, dan asuransi. Jadi, jgn sampe bilang "bos, blom ongkir yah", "bos, ongkir-nya siapa yg tanggung", de el el, de es be. :D  Jadi saya tinggal bayar sesuai harga yang ditawarkan saja.
> untuk saya pake sendiri (walopun ada kemungkinan juga suatu saat saya jual lagi sih. :p  ).

Silahkan deh ditawarkan, selama harga-nya juga "masuk diakal" saya. :D
Maaf kalo kebanyakan syarat, saya hanya berusaha membuat situasi jadi sama2 enak, gak ada "galau" diantara kita nantinya. :D

Yuk mariiiiii...... :D

--
Regards !
_________
This email sent by Gmail.

--
==========
 
INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.indosat.com/Personal/Internet/INDOSAT_SUPER_3G_plus
---------------------
ID-Android on YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=0u81L8Qpy5A
--------------------
Web Hosting, Zimbra Mail Server, VPS gratis Raspberry Pi : http://www.hostune.com
--------------------
Aturan Umum ID-Android: http://goo.gl/MpVq8
Join Forum ID-ANDROID: http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Grup Google.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+berhenti berlangganan@googlegroups.com .
 
 

No comments:

Post a Comment