Thursday, July 18, 2013

[id-android] WTI: Hai, Boleh Kenalan? Aku HDC One

Posting ini dilengkapi foto. Tak terlihat? Silakan masuk ke http://goo.gl/mVDHK
 
Tautan di atas boleh Anda copy paste dan informasikan kepada orang lain.
 
Seperti biasa, setiap kali usai mengunggah naskah baru, saya akan menginformasikannya via Twitter @herrysw
 

Hai, boleh kenalan? Namaku HDC HX-9299A, tetapi lebih akrab dipanggil HDC One. Wajahku mirip dengan HTC One. Namun, kami sebenarnya tidak bersaudara.

Aku dijual Rp 2,1 juta, sedangkan HTC One masih dibanderol dengan harga resmi Rp 7,499 juta. Beberapa toko saya lihat menjual HTC One Rp 7,2 juta sampai Rp 7,3 juta. Ya, tetap jauh lebih mahal dariku.

HDC One-7

HDC One-8

Kalau membeliku, kamu bukan hanya mendapatkan ponsel. Kamu juga akan memperoleh kepala charger 1 A, kabel micro USB, dan handsfree berkabel berwarna biru yang cantik. Masih ada lagi leather case berwarna hitam, jarum untuk menusuk selot kartu micro SIM, maupun pelindung layar alias screen protector. Ya, tentu kamu mendapatkan kardus dan buku panduan pemakaian.

HDC One-9


Oleh orang tuaku, aku diberi spesifikasi seperti ini:

  • Layar sentuh 4,7 inci beresolusi 1.280 x 720 piksel.
  • Prosesor quad core MTK MT6589 1,2 GHz.
  • RAM 1 GB.
  • ROM 4 GB.
  • Tidak ada selot microSD, namun sudah ada "SD Card" berkapasitas 16 GB yang dibenamkan.
  • GSM & 3G/WCDMA.
  • Kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel.
  • Single SIM, selot kartu micro SIM.
  • Baterai tanam 1.600 mAh.
  • Android 4.2 Jelly Bean.

Kemarin kebetulan aku berjumpa si HTC One. Jadi, aku sempat foto bareng.

HDC One-1

HDC One-2

HDC One-4

HDC One-3

HDC One-5

HDC One-6

Om yang memegangku, Herry SW, senang banget meraba-raba dan memencet tubuhku. Aku nggak berani berontak karena badannya gede banget. Dia cerita, berat badannya lebih dari satu kuintal.

Kata Om Herry, dia harus rajin menjamahku supaya lebih mengenal diriku. Dia berjanji, sebelum Lebaran tiba, dia akan menceritakan diriku kepadamu dengan lebih mendalam.

Sudah dulu ya…. Selamat berpuasa untuk kamu yang menjalankannya.

 

Salam,

 

Herry SW

No comments:

Post a Comment