Tuesday, July 9, 2013

[id-android] WTShare - Pre Order LG Optimus G Pro

Sekedar sharing dari pengalaman sahabat saya, semoga menjadi pembelajaran untuk semua pihak, sharing ini bukan untuk menjelekkan atau menghakimi pihak-pihak tertentu. Thanks.

"Quote"
Ada yang tulis surat pembaca, di link bawah.

http://www.kompas.com/suratpembaca/read/40700

Kecewa Pre-Order LG Optimus G Pro via blibli.com
Rabu, 10 Juli 2013 | 10:30 WIB

Tanggal 25 Juni 2013, saya melakukan preorder handphone LG teranyar,
Optimus G Pro di blibli.com. Tertulis dengan jelas di detail
spesifikasi, kapasitas memory internal 32 GB. Kamis 4 Juli 2013,
datang barang tersebut ke alamat saya. Sorenya saya buka dan hidupkan,
ternyata memory internal hanya 16 GB.

Saya coba hubungi blibli.com via telp saat itu, tidak bisa berbicara
dengan Customer Service (CS) karena sudah diluar jam kerja. Saya
hubungi CS LG di 14010. CS LG bilang bahwa benar yang beredar resmi di
sini versi 32 GB (silahkan pihak LG cek rekaman telp saya tersebut,
jika memang benar direkam), namun tidak bisa memeriksa data teknis
handphone saya saat itu. Bahkan tidak bisa juga di cek walaupun saya
berikan no IMEI dan Serial Number-nya.

CS bilang akan mengeskalasikan ke bagian teknis dan besok akan
menghubungi saya. Besoknya ada telp dari teknisi LG melalui 14010 ke
saya, namun karena saya tidak sedang memegang HP LG, saya minta
hubungi kembali setelah jam 13.00, dan sang teknisi mengiyakan. Saat
itu juga saya menanyakan versi LG OGP yang beredar resmi di sini, dan
di jawab oleh si teknisi memang yang versi 32 GB. Jumat pagi (5 Juli
2013) itu juga saya komplain ke blibli.com via chat di web-nya, CS
mencatat keluhan saya, dan berjanji akan menghubungi saya bila ada
hasil atas komplain saya.

Senin (8 Juli 2013) kembali saya hubungi CS blibli.com, dan mendapat
kabar masih menunggu konfirmasi dari pihak LG. Selasa (9 Juli 2013)
kembali saya lagi yang menghubungi CS blibli.com, dan jawabab masih
sama, "untuk saat ini kami masih menunggu jawaban dari hasil
koordinasi ke pihak LG nya" dan "mohon maaf atas ketidaknyamanannya".

Dan sampai saat ini, Rabu 10 Juli 2013 jam 10.30 WIB, tidak ada
satupun pihak blibli.com yang menghubungi saya, dan atau dari LG
setelah telp terakhir dari teknisi yang berjanji untuk menghubungi
saya lagi, tetapi tidak pernah melakukannya. Untuk blibi.com dan LG,
sampai kapan saya harus menunggu? saya preorder LG Optimus G Pro 32
GB, dan bukan versi 16 GB, seperti yang dikirimkan ke saya.

Sekedar informasi, di kotak HP tersebut sama sekali tidak terdapat
informasi tentang kapasitas memory internal 16 GB atau 32 GB, dan
untuk mengetahuinya, harus menyalakan handphone-nya.
"Unquote"


Salam,
Sapto Diartono

--
==========

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.indosat.com/Personal/Internet/INDOSAT_SUPER_3G_plus
---------------------
ID-Android on YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=0u81L8Qpy5A
--------------------
Web Hosting, Zimbra Mail Server, VPS gratis Raspberry Pi : http://www.hostune.com
--------------------
Aturan Umum ID-Android: http://goo.gl/MpVq8
Join Forum ID-ANDROID: http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Grup Google.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+berhenti berlangganan@googlegroups.com .

No comments:

Post a Comment