Thursday, July 18, 2013

Re: [id-android] Wtshare : ditawarin temen s4, s3, note 2 bm

Tulis di fanspage nya samsung indonesia saja mengenai perlu nya edukasi ke masyarakat.
Sekalian email ke rekan yang bekerja di samsung (kalau ada kontak nya) agar dapat melakukan forwarding berita ini ke bagian terkait.
Sent on mobile

From: Citra Kusumarwanto <citrakusumarwanto@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 18 Jul 2013 23:12:09 +0700
To: <id-android@googlegroups.com>
ReplyTo: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] Wtshare : ditawarin temen s4, s3, note 2 bm

Malam rekan milis semua...
Iseng sekalian curhat barusan ditawarin temen penjual (counter) kalo dia punya stock samsung android banyak dan murah meriah...
Dia nawarin :
1. Galaxy s4 bm : 3,8
2. Note 2 bm : 3,7
3. S3.            : 3

Saya kaget tiba tiba malam tadi dia telepon mau maen kerumah sekalian mau nunjukin bahwa dia punya samsung android BM dan saya di mintai tolong buat jualin juga.
Penasaran dengan HH nya maka saya mengiyakan dia untuk maen kerumah, selang 30 menit dia sampe rumah dan langsung nunjukin apa yang dia bawa.
Kebetulan saya pake galaxy s3 sprint jadi saya coba untuk bandingin s3 yang dia bawa ternyata jarak antara home button dan layar cukup jauh serta ketajaman layar kurang juga...
Kemudian saya coba note2 nya pakai antutu benchmark dan ternyata hasilnya tidak sama dengan antutu benchmark note 2 resmi.
Ketika saya bilang ini replika bukan asli samsung..dia ngotot dan bersikeras kalo ini ni samsung android tapi BM.
Dan dia bilang " ya bedalah BM sama resmi, harganya aja udah beda ya pasti specknya juga bedalah tapi yang pasti ini kata supliernya samsung BM asli!!"
Saya gak berani berdebat lagi karena kondisi sudah mulai panas hanya karena bedain mana yg beneran samsung mana yang samsung asli..

--
==========
 
INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.indosat.com/Personal/Internet/INDOSAT_SUPER_3G_plus
---------------------
ID-Android on YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=0u81L8Qpy5A
--------------------
Web Hosting, Zimbra Mail Server, VPS gratis Raspberry Pi : http://www.hostune.com
--------------------
Aturan Umum ID-Android: http://goo.gl/MpVq8
Join Forum ID-ANDROID: http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Grup Google.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+berhenti berlangganan@googlegroups.com .
 
 

No comments:

Post a Comment