Sunday, August 11, 2013

[id-android] WTA : Need Help, buka screen lock di Surabaya

Dear rekan2,

Ada sodara di Surabaya pake Galaxy W pake pattern lock. Trus pas dimainin sama ponakan nya jadi terkunci karena terlalu banyak kesalahan pattern input. Terakhir posisi nya diminta masukin user id dan password Gmail. Nah berhubung dia ga pernah bikin dan pakai Gmail dsb, dia ga tau musti isi apa. Katanya dulu teman nya yang setting handset nya pas awal beli dan saat ini sudah lost contact sama temannya itu jadi ga bisa nanyain.

Kemarin saya sempat browsing di xda ada cara buat hack lock ini, tapi caranya cukup rumit buat orang yang ga pernah oprek. Rencana dia mo ke service center samsung minta dibukain lock nya tapi ga tau juga mereka bisa ga tanpa hilang data. Tadi siang dia coba ke service center samsung tapi masih tutup. Kira - kira ada alternatif musti dibawa ke mana atau ada member di sini yang domisili di Surabaya dan bisa bantuin? Saya sendiri posisinya bukan di Surabaya jadi ga bisa bantuin oprek.

Thanks

--
==========
 
INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.indosat.com/Personal/Internet/INDOSAT_SUPER_3G_plus
---------------------
ID-Android on YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=0u81L8Qpy5A
--------------------
Web Hosting, Zimbra Mail Server, VPS gratis Raspberry Pi : http://www.hostune.com
--------------------
Aturan Umum ID-Android: http://goo.gl/MpVq8
Join Forum ID-ANDROID: http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Grup Google.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+berhenti berlangganan@googlegroups.com .

No comments:

Post a Comment