Friday, August 9, 2013

[id-android] WTA: quota bonus internet XL tdk bertambah setelah perpanjang paket?

As subject,

Sehubungan dgn quota 1GB paket internet ngebut saya sdh mau habis, maka saya perpanjang supaya quota 1GB di jam 12 s.d 24 tidak makan pulsa reguler, tetapi di jam 00.00 s.d 12.00 masih ada sisa banyak sekitar 8GB. Jujur ya, menurut saya skema quota bonus ini bikin ribet sebenarnya.

Setelah perpanjang, yg 1GB bertambah tapi yg 11GB di jam 00 s.d 12 masih menggunakan quota lama yaitu 8GB, logikanya jika dilakukan pembelian baru seharusnya paket kembali ke quota 11GB bkn meneruskan paket yg lama, syukur2 paket lama bertambah dari 8GB menjadi 18GB tapi yg trjadi quota saya tdk bertambah tambah.

Adakah rekan2 sini mengalami yg sama dgn saya? Terus terang saya jrg download yg besar2 ato streaming di jam 12 s.d 24 tapi entah knp quota yg sering habis itu yg 1GB.

Untungnya pake hh worldphone, saat hh butuh download file yg gede disiang hari sementara di switch ke flexi yg notabene no quota dan speed stabil di 2mbps... tapi lagi2 knp paket yg 1GB cepet habis..pdhl sdh hemat dgn switch ke cdma... hehe

Mhn pencerahannya ya...

--
==========
 
INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.indosat.com/Personal/Internet/INDOSAT_SUPER_3G_plus
---------------------
ID-Android on YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=0u81L8Qpy5A
--------------------
Web Hosting, Zimbra Mail Server, VPS gratis Raspberry Pi : http://www.hostune.com
--------------------
Aturan Umum ID-Android: http://goo.gl/MpVq8
Join Forum ID-ANDROID: http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Grup Google.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+berhenti berlangganan@googlegroups.com .
 
 

No comments:

Post a Comment