Monday, August 19, 2013

Re: [id-android] WTShare - Klaim Samsung Note garansi luar negeri

Klo di pengalaman saya waktu itu, 

Itu saya bukan mau claim garansi, tapi emang mau beli, dan saya ngga tau apakah bezel ori nya beneran sama atau beda. asumsi saya sih sama, wong sama2 s3 :P

saya datang langsung ke SamCen Tomang tanpa tahu ada stock atau tanya2 dulu sebelumnya.
Saya perlihatkan dulu S3 Sprintnya, dia awalnya ngga yakin kalau akan sama dgn s3 indo. lalu dia bawa hp nya ke belakang (mungkin untuk nanya). Setelah dari belakang dia dapat info bahwa bezelnya itu fit untuk s3 sprint juga, hanya penjualan bezel s3 di samcen itu dijual sepaket dgn lcd dan digitizer (satu paket). 
Harganya kisarannya untuk sepaket gitu ngga mahal sih menurut saya, 1.1jt (bezel+lcd+digitizer). cuma krn saya butuhnya cuma bezelnya aja tanpa digitzer + lcd, dan ngga bisa satuan, jadi saya ngga jadi ambil.


-- 
Sincerely yours,
Erwin Kwee


2013/8/19 Rudy Ariyanto <rudy173@id-bb.com>
Nha harganya sebenernya nggak segitu, tapi karena BM jadi segitu, atau harganya untuk BM dan resmi habis garansi sebenernya sama-sama mahal?
Lalu yang saya penasaran, caranya klaimnya itu tanya barang dulu baru dateng ya? Kalau dateng bawa unitnya yang ternyata sprint bakal tetep dilayani nggak ya?
Kalau terkesan dari ceritanya samcennya agak "kejebak" karena baru tau sprint setelah customer tau bahwa ada bezel ori available dan ternyata cocok.

From: Erwin Kwee <k.xiao.l@gmail.com>
Date: Mon, 19 Aug 2013 15:36:16 +0700
Subject: Re: [id-android] WTShare - Klaim Samsung Note garansi luar negeri

hmm..
gw pernah mau ganti bezel s3 sprint (yang bentuknya sama kayak s3 lokal).

Saat nyampe Samsung Centre Tomang, CS nya ngelihat S3 nya Sprint dia menanyakan bahwa S3 nya bukan dari lokal sini dan gw bilang iya, bukan dari indo. Dia lalu ambil ke belakang HP nya, dan balik lagi untuk confirm bahwa bezel nya sesuai sama s3 lokal, jadi bisa. 
Cuma harganya mahal aja bezelnya (karena menurut CS nya itu satu set sama lcd, jadi harus ganti lcd juga), jadi gw ngga ambil.



-- 
Sincerely yours,
Erwin Kwee


--
==========
 
INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.indosat.com/Personal/Internet/INDOSAT_SUPER_3G_plus
---------------------
ID-Android on YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=0u81L8Qpy5A
--------------------
Web Hosting, Zimbra Mail Server, VPS gratis Raspberry Pi : http://www.hostune.com
--------------------
Aturan Umum ID-Android: http://goo.gl/MpVq8
Join Forum ID-ANDROID: http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Grup Google.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+berhenti berlangganan@googlegroups.com .

No comments:

Post a Comment