Friday, September 23, 2011

[id-android] WTS: Tablet Android 3G dan LG A190

Dijual:
1. Tablet Android dual mode GSM-CDMA Ivio Twilight 7  Rp 1,25 juta.
2. Ponsel dual on GSM-GSM LG A190  Rp 225 ribu.
 
Silakan scroll ke bawah untuk membaca deskripsi lengkap masing-masing item.
 
 
1. Tablet Android dual mode GSM-CDMA Ivio Twilight 7  Rp 1,25 juta.
 
Ia berlayar sentuh tujuh inci dan bersistem operasi Android 2.2 alias Froyo. Kondisi fisik barang secara umum pantas disebut mulus. Layar sudah dilapisi dengan screen protector.
 
Spesifikasi lengkap dapat dibaca di http://www.ivio.com/mobile.php?ponsel=MD70
 
 
 
Mohon dibaca baik-baik deskripsi saya ya. Twilight 7 sebenarnya dapat dipadukan dengan nomor GSM maupun CDMA. GSM-nya mendukung layanan 3G, sedangkan CDMA-nya bisa EvDO. Namun, aktifnya harus bergantian alias bukan dual on ya.
 
Nah, entah kebetulan atau tidak, ceritanya sebuah screen protector baru saya pasangkan, kemudian tablet tersebut saya simpan di laci meja selama beberapa bulan. Ketika akan saya gunakan lagi, ditemukan dua ketidaknormalan.
 
Pertama, kadang ada bagian tertentu layar yang tidak berfungsi kala disentuh dalam posisi tertentu. Misalnya, saya menekan titik A di layar saat tablet dalam posisi horizontal. Titik A tidak merespons. Ketika tablet saya ubah posisinya menjadi vertikal, titik A memberikan respons kala disentuh. Ketidaknormalan kedua, fungsi CDMA-nya lebih baik dianggap tidak berfungsi deh. Sebab, kadang bisa jalan, kadang ngambek.
 
Kelengkapan penjualan hanya terdiri atas tablet (termasuk baterai yang tertanam di dalamnya) dan charger.
 
Setahu saya, harga Twilight 7 baru saat ini masih di kisaran Rp 3,3 juta. Bahkan, ada toko yang dengan percaya diri buka harga Rp 3,999 juta. Karena yang saya tawarkan tidak normal, silakan menebusnya Rp 1,25 juta (nett) saja. Harga yang tercantum sudah termasuk ongkos kirim plus asuransi ke Jakarta (bukan Jabodetabek), Bandung, atau Surabaya.
 
 
2. Ponsel dual on GSM-GSM LG A190  Rp 225 ribu.
 
Barang bekas, namun masih mulus dan berfungsi normal. Sisa garansi resmi masih sekitar 11 bulan lagi. Yup, sebelas bulan!
 
Kelebihan ponsel dual on GSM-GSM ini, selain bermerek global, ia dilengkapi radio FM yang siarannya bisa didengarkan tanpa perlu menancapkan handsfree. Tersedia pula lampu senter dan fake call. Keypad-nya empuk dan nyaman. Konektor charger berwujud micro USB alias sama dengan aneka peranti BlackBerry maupun Android.
 
 
Kelengkapan penjualan terdiri atas ponsel, baterai, charger, kardus, buku panduan, dan kartu garansi.
 
Harga Rp 225 ribu (nett) saja dan telah termasuk ongkos kirim ke Jakarta (bukan Jabodetabek), Bandung, atau Surabaya.
 
CATATAN:
* Pembeli dari daerah lain tetap dilayani, asalkan masih termasuk dalam cakupan area FedEx/RPX. Pembeli tinggal menambahkan selisih ongkos kirim.
 
* Bila pembeli meminta barang dikirimkan memakai jasa ekspedisi lain, saya siap membantu proses pengirimannya. Namun, segala ongkos kirim,
kerusakan, dan kehilangan menjadi tanggung jawab/risiko pembeli. 
 
* Peminat silakan menelepon saya di 0811 70 9900. Mohon tidak SMS, kecuali langsung menyatakan deal dan meminta nomor rekening BCA saya.
Bila dalam 15 menit SMS Anda belum terbalas, berarti barang yang Anda inginkan telah laku.
 
Terima kasih.
 
 
Salam,

 
Herry SW

No comments:

Post a Comment