Wednesday, September 7, 2011

RE: [id-android] Android kok sluggish banget yaa?

Terima kasih banget penjelasan2nya yaa…emang nih saya blm maksimal pakai androidnya. Istilahnya “cuma pakai aja as it is”.

Saya sudah coba baca2 ttg root. Tapi  masih belum paham bener….

Apa bedanya superoneclick dan Cyanogen?

Lalu custom ROM apa yang OK untuk O2X saat ini?

 

Rgds,

Fendie

 

From: id-android@googlegroups.com [mailto:id-android@googlegroups.com] On Behalf Of Djoely Poerwanto

Mantabs ulasannya bro rudy, pinjem sgs2 nya dong....
Btw pernah juga pegang O2X, cuma diroot doang pake firmware bawaan ngacir jaya bro, tergantung juga diantar siapa? Eh, maksudnya provider jg menentukan prestasi...sekarang lg nyicipin EVO3D, cdma inject smartfren, unrooted, perawan tingting, sangat snappy, no lag, dan dipelosok desa, evdo nya kena. Dan gw puas dg perform android, koprek ok, dibanding si buah2an..imho ya bro, jgn diambil hati, apapun kendaraannya yg penting selamat sampai tujuan...

On Sep 5, 2011 11:41 AM, "rudi nurcahyo" <rudipribadi@gmail.com> wrote:
> betul om riza memang android kalo gag di root kurang ngacir perform
> nya....tapi banyak kejadian beberapa teman saya beli android ya terima apa
> adanya tanpa di root atau di modif macam macam,karena mereka cuma bisa pakai
> aja.nah menghadapi teman teman ini yg membikin asumsi bahwa android itu
> lelet,dsb....makanya beberapa rekan saya ikutkan millist ini,dan mereka pada
> bingung dengan bahasa teknis nya hehehe,terpaksa saya bantu oprek sekaligus
> belajar banyak ilmu dari millis tercinta ini....ikut millist banyak
> manfaatnya ternyata hehehe....
> On Sep 5, 2011 11:33 AM, "Defriando Riza" <defriando.riza@gmail.com> wrote:
>> Om..
>> Imho ya, kl punya robot ijo, secanggih apapun hrs di maintenance jg, jika
>> memang msh perawan blm rooted, yg sering buat lelet itu biasanya cache,
>> coba sering2 dibersihin, apa lg kl sering donlot.. Di jamin maknyus
> terus..

 

No comments:

Post a Comment