Thursday, October 18, 2012

[id-android] WTS: Xperia tipo dual, Ponsel Android GSM-GSM

Dijual satu unit Sony Xperia tipo dual, ponsel Android dual on GSM-GSM.
 
Warna hitam. Barang bekas, mulus, dan berfungsi normal. Layar sudah dilapisi dengan screen protector.
 
Masih bergaransi resmi Sony Mobile Indonesia sampai sekitar sebelas bulan lagi. Saya lupa tepatnya.
 
 
 
Kelengkapan penjualan terdiri atas ponsel, baterai, kabel data, kepala charger, handsfree berkabel, buku manual, lembaran garansi, dan kardus.
 
Saya berikan bonus jelly case merek Jekod. Ini adalah jelly case premium dengan harga jual Rp 100 ribuan, bukan yang murah meriah.
 
Harga Rp 1.475.000 (nett) dan sudah termasuk ongkos kirim ke Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

 

Pembeli dari daerah lain tetap dilayani, asalkan masih termasuk dalam area layanan FedEx/RPX. Pembeli tinggal menambah selisih ongkos kirim.

 

Bila pembeli memilih menggunakan layanan pengiriman selain FedEx/RPX, saya bersedia membantu proses pengiriman. Namun, ongkos kirim dan segala risiko yang terjadi menjadi tanggungan pembeli. Mohon maaf, saya tidak melayani permintaan pengiriman via JNE.

 

Peminat silakan menelepon ke 0811 70 9900 atau mengirimkan email ke milis (at) hsw9900.com. Maaf, saya tidak melayani tanya jawab lewat SMS, Twitter, Facebook, Yahoo Messenger, apalagi BBM. :)

 

Btw, karena siang ini saya harus ke luar kota, pengiriman saya lakukan pada Senin, 22 Oktober 2012. Kalau deal pagi ini dan pembeli kebetulan berada di Malang, boleh serah terima langsung pada nanti malam di hotel tempat saya menginap.

 

Terima kasih.

 

 

 

Salam,

 

 

Herry SW

No comments:

Post a Comment