Tuesday, March 12, 2013

Re: [id-android] WTA Kualitas sinyal Matrix

Saya juga pakai Matrix.
Di rumah, di Sunter Mas, semakin lama, semakin buruk. Beberapa bulan lalu, masih bisa terima dan kirim SMS, sekarang hanya bisa terima SMS. Buat kirim, mesti keluar rumah atau ke lantai 2.
Datanya apalagi, nol. Saya ikut paket yang 500MB unlimited.
Di luar rumah, seperti Cempaka Mas, Kelapa Gading Mall, Mall of Indonesia, Mall Artha Gading, Taman Kopo Imdah 1,2,3, datanya masih bisa, namun jauh lebih jelek dari Tri, maupun XL.
Istri dan anak saya, pakai Mentari, juga sama, namun sedikit mendingan.

Salam.

Henry Wiwiet <milisnyawiwiet@gmail.com> wrote:

Saya baru coba ambil paket data nya Matrix Indosat dengan harapan supaya ga perlu bawa terlalu bnyk Hape...nomor utama Matrix saya pakai juga buat data.

Kesan pertama...ancur ajah nih jaringan data nya.
Waktu pake plat merah...konstan dapat "H" kadang "H+"....sekarang....ampun...ini sinyal turun naek dah kaya apa nih...baru liat sinyal turun naek n sangat ga stabil spt ini.
Coverage area tiap2 hari, Sunter-Sudirman.

Batt Note2 juga ga sanggup ngeladenin karena seolah2 nih sinyal mesti diuber2.

Ada yg pake paket data dengan Matrix gak?
Seharusnya kualitas sinyal ga gini mengingat paketnya Matrix ini termasuk yang mahal dibanding yg lainnya.

Regard

Do you have a Samsung?


--
Sent from my Sony Xperia S with K-9 Mail.

No comments:

Post a Comment