Friday, March 1, 2013

Re: [id-android] WTA : Masih ada yang pakai Andromax 4" ?

Cuma nanya, emang ada perwakilan sf disini yang bs Push jika Ada permasalahan? Setau Saya yang ada cmn utk promo dan teaser aja, hehehehehehehe








On Friday, March 1, 2013, Ronie Tanjung <ronie.tabitha@gmail.com> wrote:
> Nambahin dikit, beruntung di ID-Android ada perwakilan Smartfren yg bs push masalah2 yg ada. LG dulu sih ada, tp uda resign orangnya...skrng jd ga jelas kominitas LG nya ;)
>
> On Mar 1, 2013 10:46 PM, "Ronie Tanjung" <ronie.tabitha@gmail.com> wrote:
>
> Harusnya SF bs ambil contoh salah satu vendor besar yg akhirnya bnyk dikomplen n sepi peminat. Yaitu LG. Berjanji kasi ICS utk beberapa device tp sampe detik ini tidak terwujud.
>
> Dr sudut pandang tukang oprek sih bs pake custom rom. Tapi apakah sebagian besar pembeli mengerti mengenai custom rom dll? Sptnya lebih banyak pembeli yg hanya tau pakai deh dibanding tukang oprek, so ttp aja official OS ttp dibutuhkan.
>
> On Mar 1, 2013 5:32 PM, "Lim Heryadi" <lim.heryadi.milis@gmail.com> wrote:
>
> Yuppp...
> Opini orang bisa berbeda2...
> Tapi jangan mbah atuh dul... :p
>
> -
>
> 2013/3/1 Rivelino Satya Nugraha <rivelino1978@gmail.com>
>
> Mbah Lim...kalo opini gw sih, setiap HH yg gw beli, gw ngga pernah ambil pusing, mau dijanjiin dapet apgred OS ke versi manapun...hehehe
> Soalnya pasti langsung gw urut, dan gw ngga pernah mau pake update resmi, gw cari alternate custom rom yg memberikan byk kelebihan ketimbang update resmi..
>
> Mulai dari nexus one ampe terakhir sf andro, yg semua nya akhirnya gw jual bukan karena kecewa ngga dapet update resmi, tapi karna umur ekonomisnya udah abis (amortisasinya dah 0, ^_^)
>
> Skarang gw pake max u, seperti yg udah2, nungguin custom rom dari suhu2 disini, dan paling ngga lama, gw jual, cari yg laen lagi...
>
> So, kalo buat gw, mo dijanjiin apapun sama SF or yg laen, i dont give a damn, yang penting gw suka, gw beli...kepake buat kerjaan, buat dukung hobi gw, gw pake...dah bosen atau apalah, jual aja, atau kasih ke anak gw, simple action ajah
>
> Sf andro gw jual ama sekurity gw 500rb, dibayar 2x, gw bilang, suka2 ajalah loe bayar, yg penting ngga ganggu cashflow dapur, bukannya sok kaya, tapi didaftar aset gw, pencatatannya udah extracountable :p
>
> So why bother with heaven promise that never happen...
>
> Sorry, ini cuma opini pribadi gw, yg suka berpetualang dan tdk terikat
> Yang ngga setuju monggo aja, kan masing2 punya pendapat
>
> ^_^ piss
>
> On Mar 1, 2013 9:11 AM, "Lim Heryadi" <lim.heryadi.milis@gmail.com> wrote:
>
> Menurut pak HSW
> Kita sebagai pelanggan untuk permasalahan "janji upgrade ke ICS" bagaimana?
> Diam saja dan menunggu...atau ada action lain yg bisa kita lakukan?
>
>
> @limheryadi
> streetbanditos.com©
>
> -----Original Message-----
> From: Herry SW <milis@hsw9900.com>
> Sender: id-android@googlegroups.com
> Date: Fri, 01 Mar 2013 02:22:15
> To: <id-android@googlegroups.com>
> Reply-To: id-android@googlegroups.com
> Subject: Re[4]: [id-android] Re: WTA : Masih ada yang pakai Andromax 4" ?
>
> Benar, Pak Gino.
>
> Best Buy Phone sama sekali tidak memperhitungkan jumlah ponsel yang
> terjual selama Indonesia Cellular Show.
>
> Kalau yang penilaiannya dilakukan selama Indonesia Cellular Show, ada
> kategori lain. Saya tidak ikutan jadi juri dan saya pun tak ingat nama
> kategorinya.
>
>
>
> Salam,
>
>
> Herry SW
>
> On Thu, 28 Feb 2013 11:18:40 +0700
> Gino S <yanma.fede@gmail.com> wrote:
>
>> Jadi penilaian  Best Buy Phone disini adalah dilihat dari sisi spesifikasi,
>> kinerja nyata dan harga *tanpa* melihat berapa jumlah produk yang terjual
>> selama dilakukannya ajang tersebut?

--




Regards,
tyo
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Powered by colokan listrik disamping meja

--
==========
Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kompas.android.kec
--------------------------
Download Aplikasi AR "MONSTAR" dari Indosat
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ar.monstarunity
---------------------
Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
--------------------
Akses cepat Android Online Cloud Storage milik sendiri, Rp 1000 / 1GB, server lokal,
domain istimewa : http://your-name.android.my.id
--------------------
Aturan Umum ID-Android: http://goo.gl/MpVq8
Join Forum ID-ANDROID: http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Grup Google.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+berhenti berlangganan@googlegroups.com .
Untuk opsi lainnya, kunjungi https://groups.google.com/groups/opt_out.
 
 

No comments:

Post a Comment