Tuesday, July 2, 2013

Re: [id-android] [Ayo Sharing] OOT : Between Educational Background, Current Job(s), and Android Modding

sawat watu ....#ngilang

On 7/3/2013 9:40 AM, Apriyanto Wahyu Handoko wrote:
Berarti cocok diceluk mbah, saya taun segitu aja masih maen layangan sama temen2


2013/7/3 Antonius Fran Setiawan <android@frans.web.id>

94 itu masuk sd?  Masuk kuliah?  Atau selesai kuliah?  Saya masuk kuliah 91 (doh)  wkwkwkkwkwkwkw

On Jul 3, 2013 9:07 AM, "Yoyong ﺁﺑﺆﺭﻕ Pakaya" <abu.ariqfb@gmail.com> wrote:

Kayaknya saya lebih senior nih.wkwkwkwk

Sekalian aja sharing umur, biar ketahuan mana yg dah sepuh atau seangkatan....

Saya angkatan 94 (tebak seberapa tua) teknik mesin, sekarang berkarir di lembaga keuangan syariah, gak nyambung banget ya , harusnya kebalikan dgn om hadi.

Android? Hanya hobi, dan saya bukan tukang ngoprek, bukan seller, hanya pemakai saja.
Sering kedengaran disini karena rajin komen aja.hehehehehehe



#red DNA



No comments:

Post a Comment