Monday, September 30, 2013

Re: [id-android] WTI: Voucher belanja shopdeca dari LG G2

Pak Harri,

Shopdeca setahu saya memang memfokuskan diri pada produk fashion.

Yang agak unik dan berbau acang contohnya aneka USB flashdisk yang unik
ini http://www.shopdeca.com/tech/storage.html#page=1&top=228&

Dulu ada pula phone holder yang lucu-lucu. Barusan saya coba cari belum
ketemu.

Btw, dibandingkan voucher yang didapatkan saat pre-order Q10 dan (kalau
tak salah ingat) Xperia Z, voucher Shopdeca ini lebih niat. Total
voucher-nya Rp 1 juta, hanya dipecah jadi dua, dan syarat pemakaian
voucher cukup bertransaksi dua kali lipat.

Kalau yang pre-order dua acang tersebut, voucher Rp 1 jutanya dipecah
sampai pecahan Rp 10 ribu. Syarat pemakaiannya harus belanja minimal
sepuluh kali lipat. Jadi, seolah cuma kayak voucher diskon sepuluh
persen.

Terima kasih.



Salam,


Herry SW

On Mon, 30 Sep 2013 18:58:46 +0700
harri <gallabadia@gmail.com> wrote:

> As subject..
>
> Sempat hopeless, ikut PO LG-G2.. Pas ambil di PS kemarin gak dikasih
> voucher nya..
> Barusan dapat notifikasi email dari shopdeca..
> Ternyata voucher belanja... Lumayan sih... Pecahan 500 rb...
> Syarat belanja minimal 1jt buat bisa make diskon voucher belanja nya..
>
> Buka buka web nya..
> Wow.. Harganya ajib2...
> Produk2 nya gak familiar...
> Banyak produk fashion dan bags...
> Harganya rata2 di atas 500 rb bahkan 1 jt ke atas...
> Jadi bingung makenya..
>
> Apa di duitin aja ya, daripada pusing2? #@£?! :+=*
>

--
==========
ID-Android on YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=0u81L8Qpy5A
--------------------
Web Hosting, Zimbra Mail Server, VPS gratis Raspberry Pi : http://www.hostune.com
--------------------
Aturan Umum ID-Android: http://goo.gl/MpVq8
Join Forum ID-ANDROID: http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Grup Google.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+berhenti berlangganan@googlegroups.com .

No comments:

Post a Comment