Tuesday, October 29, 2013

Re: [id-android] WTShare: Habis pasang surat pembaca kompas direspon Smartfren

Bukan bermaksud membela, tapi saya pernah servis kan Andromax i saya di galeri Solo. Sewaktu sudah selesai saya malah terima pemberitahuan lewat sms.
Saya rasa ini bukan SOPnya yg salah, ada oknum cs yang kerjanya tidak customer oriented.
Banyak birokrasi perusahaan punya motto tidak tertulis, "Kalo bisa dipersulit kenapa harus dibuat gampang".

Angkat topi memang, salut untuk Samsung dan LG mereka bisa mendobrak tradisi tersebut. Pernah ngalamin jaman masih pake Samsung Spica jaman jebot, waktu servis centre di Solo masih pake minibus (servis keliling). Standar kerja mereka sudah sangat profesional, posisi Spica sdh hancur lebur di oprek habis habisan, tetap diterima dan tanpa biaya sepeserpun.

Sayangnya kok cuman dipinjemin yah Handheldnya, gak langsung ditukar baru. Secara sudah 4 bulan dan mondar mandirnya. Apalagi Jakarta kebayang macetnya ke fatmawati. #bayangin aja sudah pusiang hehehehe.

Just my 2 cent :)

Regards,

Erwin Supandi

Sent from my BIG 8 Smartphone

--
==========
ID-Android on YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=0u81L8Qpy5A
--------------------
Aturan Umum ID-Android: http://goo.gl/MpVq8
 
Join Forum ID-ANDROID: http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Grup Google.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+berhenti berlangganan@googlegroups.com .
Kunjungi grup ini di http://groups.google.com/group/id-android.

No comments:

Post a Comment