Saturday, November 30, 2013

Re: [id-android] OOT : Slot Simcard Lenovo P780 rusak

Coba aja om cari kalau "tangannya halus" beli slot simcard hp lain, patahkan salah satu kaki konektor, lalu di lenovonya kan kelihatan tuh sedikit kuningan konektor yg patah, dikerok dulu, lalu solder deh kaki konektor yg patah dengan konektor yg di beli. Semoga bisa di pahami yah kata2 saya yg belepotan.

Regards


Sonny
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Dedy Prajakirana <dedy.prajakirana@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 30 Nov 2013 17:42:21 +0700
To: <id-android@googlegroups.com>; <id-android-sby@googlegroups.com>
ReplyTo: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] OOT : Slot Simcard Lenovo P780 rusak


Permisi mod dan selamat sore Rekan-rekan semua..
Singkat cerita :
Saya baru saja membeli Lenovo P780 dan dalam waktu 2 minggu...ketika saya mau mengganti sim card ke operator lain..slot simcard P780 mengalami kerusakan seperti di gambar yang saya lampirkan.
Saya mencoba ke Service Center Lenovo dan kata CS nya garansi tidak berlaku lagi ketika hardware mengalami kerusakan karena ketika slot sim card diganti pasti HH nya juga dibongkar.
Dan parahnya lagi spare part nya tidak ada sehingga membutuhkan waktu 2 bulan untuk service.
Pelayanan service center Lenovo tidak bagus dan kurang tanggap ketika ada masalah seperti ini ,apalagi kurang lengkapnya spare part dan lamanya waktu service.
Mengingat lamanya service di SC Lenovo,Saya mau minta tolong kepada rekan-rekan disini,ada gag yang bisa memperbaiki slot sim card P780?Atau rekan-rekan punya kenalan yang bisa memperbaikinya?kalau ada dan berapa biayanya,japri saya ke :
Email : dedy_prajakirana@live.com
Atau nomor telepon dan WA : 088803033033
Oh ya...wilayah saya di Surabaya
Saya sangat menghargai sekali bantuan dari rekan-rekan milis.
Atau mungkin ada pihak Lenovo disini yang mungkin bisa membantu dan mencari jalan keluar.
Thank's atas perhatiannya.

--
==========
ID-Android on YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=0u81L8Qpy5A
--------------------
Aturan Umum ID-Android: http://goo.gl/MpVq8
 
Join Forum ID-ANDROID: http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Grup Google.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+berhenti berlangganan@googlegroups.com .
Kunjungi grup ini di http://groups.google.com/group/id-android.

No comments:

Post a Comment