Friday, April 4, 2014

[id-android] WTS: Lapak HSW edisi 5 April 2014

Dijual:
 
1. Mifi Huawei E5220.
 
Mifi alias router/hotspot portabel ini dalam kondisi baru. Belum pernah dipakai.
 
Cukup selipkan satu kartu GSM ke peranti itu, lalu akses internet yang dipancarkan bisa dinikmati bersama-sama oleh sepuluh gawai alias gadget.
 
 
Barusan saya iseng cek via Google dengan kata kunci "jual Huawei E5220". Hasilnya, harga terendah yang saya temukan Rp 614.900. Lebih banyak yang mematok harga mendekati Rp 700 ribu. Harga termahal yang saya lihat Rp 749 ribu.
 
Nah, ini saya lepas Rp 475 ribu (nett) saja dan sudah termasuk ongkos kirim ke Jakarta (bukan Jabodetabek), Bandung, atau Surabaya. Klausul detail transaksi ada di bagian bawah posting ini.
 

 
2. Smartfren Andromax i2.
 
Barang bekas, mulus, dan berfungsi normal. Masih bergaransi selama minimal 10 bulan dan maksimal 11 bulan (saya lupa tepatnya). Kelengkapan sesuai paket penjualan standar.
 
 
Harga Rp 1,25 juta (nett) dan sudah termasuk ongkos kirim plus asuransi ke Jakarta (bukan Jabodetabek), Bandung, atau Surabaya. Klausul detail transaksi ada di bagian bawah posting ini.
 

 
3. Speaker IBomb Cube EX500.
 
 
Koneksi dengan ponsel/laptop bisa menggunakan kabel maupun bluetooth. Karena ringan dan cukup mungil, Cube nyaman dikantongi. Kalau khawatir terjatuh, selipkan tali ke lubang kecil yang tersedia.
 
Kelengkapan sesuai paket penjualan standar. Barang bekas, mulus, dan berfungsi normal. Garansi personal 3 x 24 jam terhitung sejak barang diterima.
 
Harga ritel yang disarankan Rp 498 ribu. Ini saya lepas Rp 375 ribu (nett) dan sudah termasuk ongkos kirim ke Jakarta (bukan Jabodetabek), Bandung, atau Surabaya. Klausul detail transaksi ada di bagian bawah posting ini.
 

 
4. Speaker IBomb Thunder Ball EX800.
 
 

Koneksi dengan ponsel/laptop bisa memanfaatkan kabel maupun bluetooth. Thunder Ball juga dibekali selot microSD dan mikrofon. Jadi, selain untuk memainkan musik yang tersimpan di kartu memori, pengguna dapat memfungsikannya sebagai speaker eksternal saat bertelepon.

 

Tampilan fisiknya mewah. Suaranya yang nge-bass cocok buat yang suka jedang-jedung.

 
Kelengkapan sesuai paket penjualan standar. Barang bekas, mulus, dan berfungsi normal. Garansi personal 3 x 24 jam terhitung sejak barang diterima.
 
Harga ritel yang disarankan Rp 898 ribu. Ini saya lepas Rp 750 ribu (nett) dan sudah termasuk ongkos kirim ke Jakarta (bukan Jabodetabek), Bandung, atau Surabaya. Klausul detail transaksi ada di bagian bawah posting ini.
 

 
CATATAN:
 
* Harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas. Harga itu sudah termasuk ongkos kirim ke Jakarta (bukan Jabodetabek), Bandung, atau Surabaya. Pembeli dari daerah lain tetap dilayani, asalkan masih termasuk dalam area layanan FedEx/RPX. Pembeli tinggal menambahkan selisih ongkos kirim.

* Orang pertama yang bertransaksi minimal Rp 1,5 juta saya beri bonus jam tangan Casio sebagai berikut. Barang dalam kondisi baru dan bergaransi resmi.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.
 
* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu. Saya akan merespons mereka dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit menolak.
 
* Peminat silakan menelepon ke 0811 70 9900 atau mengirimkan email ke: milis (at) hsw9900.com. Maaf, saya tidak melayani transaksi via SMS.
 
Terima kasih.
 
 
 
Salam,
 
 
Herry SW
 

No comments:

Post a Comment