Friday, April 4, 2014

[id-android] WTS: Nokia mumer (u/ Donasi) + DOPOD 838PRO + TREQ Tune 3G + DisplayPort to VGA + Lunatik Watch Band + iPod Shuffle 2GB + SSD 240GB.

Pagi menjelang siang,

Ijin menjajakan isi laci, dari pada perang dunia ketiga, demi menebus HDD baru, yang ini terkena sindrom ada bunyi tik-tik-tik...  Padahal isinya dokumentasi keluarga (anak dari bayi),  :D

Khusus item no 1 (NOKIA 105), seluruh hasilnya akan disumbangkan bagi Gusdi rekan bro Alex (LEX-ON), yang anaknya sedang menjalani pengobatan kanker di salah satu RS Jakarta.

Silahkan dipilh....  yang berminat, e-mail ke j.gadtorade@gmail.com, jangan lupa menambahkan tag JAPRI di subject agar terfilter.  Terima kasih.

PS:
Harga NET dan belum termasuk ongkir.



Salam SUKSES LUAR BIASA,

- Julianta -


1. NOKIA 105 @ Rp. 235.000,- (hasil seluruhnya untuk donasi rekan bro Alex LEX-ON).
    BNIB, Ponsel single SIM, battery tahan lama (+/- 5 harian), tanpa camera, ada radio FM, cocok buat HP backup, atau buat anak sekolah, agar tidak menarik perhatian pencuri, tidak ketinggalan Dust & splash proof keypad.

    


2. DOPOD 838 PRO @ Rp. 750.000,-
    Handphone Windows Phone, raja pada jamannya.  Di test nyala masih hidup, berfungsi baik, ROM original DOPOD.  Fisik, screen protektor mungkin perlu diganti.  Stylus masih lengkap, kondisi sliding keyboard masih baik, tidak ada sobek/pecah.  Kondisi: mint  Kelengkapan: Charger asli, earphone (tidak pernah digunakan).

    



3. TREQ Tune 3G @ Rp. 480.000,-
    Android, dual-SIM (GSM-GSM), Android gingerbread, cocok untuk HP dual-SIM backup.  Penggunaan battery ala saya, bisa bertahan 3 hari sebelum re-charge (telepon jarang-jarang, replicate address book 3rb records menggunakan WiFi, di jalan terkoneksi ke bluetooth earphone).  Rasanya masih ada garansi, anggap saja sudah tidak bergaransi.  Kelengkapan lengkap, hanya Handset yang digunakan.



4. Kabel MacMini/Macbook lama OEM Display Port to VGA @ Rp. 150.000,-


5. Lunatik WatchBand @ Rp. 500.000,-
    Warna Green Army (BNIB), cocok bagi yang berjiwa muda.  Buat main airsoft-gun, jadi lebih meresap. :)



6. iPod Shuffle 2GB @ Rp. 650.000,-
    BNIB, cocok menemani lari-lari pagi, apalagi akan banyak lomba lari 5k, 10k di bulan Mei nanti...  Masukkan seluruh power-song anda kesini. :)



7. Kingston HyperX 3K 240GB SSD @ Rp. 2.355.000,-
    BNIB, cocok bagi yang ingin mencicipi SSD, mendapatkan rating bagus di banyak review, di website kingston sendiri SSD ini ditujukan untuk enthusiast :D  Hasil test kemarin, mengcopy 38GB dari source yang sama ke HDD external memakan waktu 3jam, begitu copy ke SSD ini (yang dimasukkan ke dalam casing HDD external dan terhubung lewat USB) hanya memerlukan waktu 1 jam kurang loh!  :D  
Garansi: 1 tahun.


8. iBOMB EX350 bluetooth speaker @ Rp. 355.000,-
    Koneksi ke perangkap Android, iOS, atau device lainnya lewat bluetooth atau lewat kabel stereo 3.5mm.  Suara tidak diragukan.. untuk ukuran semungil itu, bass lumayan berasa.  Cocok menemani dikala berpergian dan memerlukan suara besar, atau di tempat - tempat mobile tapi perlu output suara kencang, seperti seminar, dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment