Friday, April 25, 2014

Re: [id-android] Wtb: Samsung S5

Ded, klaau mau merasakan beda ganti nya ke bb porsche, jadi pada tau wah dedi pake hp mahall

Sent from my iPad Mini Retina

On 25 Apr 2014, at 08.43, Dedi Sopian <dedi.sopian@gmail.com> wrote:

Setelah mencicipin HTC One M8 ternyata tidak merasakan hal yang wah dari fitur sebuah high end gadget yang membedakan dengan gadget lainnya. Kamera low light tidak begitu terpakai karena saya ga pernah foto gelap2an dan ga suka dugem jadi area hidup saya memiliki intensitas cahaya yg cukup, speaker yang bagus tidak banyak saya pakai sebab kalau saya mendengarkan music selalu pakai earphone dan juga kalau lagi nonton film ehm malahan saya mute, pengunaan os yang smooth saya rasa ga terlalu mikirin juga yang penting bisa dipake lagian bukan dipake balapan cepet-cepetan buka aplikasi. Bodi metal juga ga terlalu kepake karena akhirnya saya pakein case jadi body metal yang katanya bisa melepas panas malah mendem panasnya karena dibungkus case. Dan entah kenapa saya jadi ga bebas makenya jadi agak paranoid takut kepentok atau jatuh. Dan yang paling bikin bete adalah ga merasa wah pas dipamerin beda kalau pas pake s4 atau note 3 pasti pada langsung komen dah ganti lagi hapenya sama hape terbaru (sedikit merasa keren) kemaren orang2 cuman komen oh ganti htc ya... Hape china ya.... (Gubrak). Untuk itu mohon ditawarkan samsung S5 sekenan saja pengen merasakan sebuah gadget yang memang ada pembedanya dengan hape tipe lama, katanya ada finger printnya, katanya ada heart rate monitornya, katanya auto fokusnya cepet banget, katanya bisa bokeh-bokehan, dan yang pasti dipake di tempat normal dengan cahaya cukup dan saya bebas memakainya tanpa case dan kalaupun lecet-lecet juga tinggal ganti bezel tapi hati puas.

Japri:
Email: dedi.sopian.japri@gmail.com
Wa: 087 888 678910
Pin: 797879F2

--
==========
Berubah menjadi lebih terkendali bersama @kartuHalo Halo Fit Hybrid
Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
-------------------
Gunakan layanan Hosting Indonesia yang stabil, terjangkau dan aman
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
--------------------
ID-Android on YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=0u81L8Qpy5A
--------------------
Kontak Admin, twitter @agushamonangan
 
Aturan Umum ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB
 
Join Forum ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " di Google Grup.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+unsubscribe@googlegroups.com.
Kunjungi grup ini di http://groups.google.com/group/id-android.

No comments:

Post a Comment