Saturday, June 5, 2010

Re: [id-android] Re: upgrade android di LG GW620 dibatalkan......

Bukan ga ada yang nanggapin mas...
Tapi ya jarang yang pake LG GW620 dan mengerti sedalam mas antozz...

@yopiesuryadi
www.jeruknipis.com/forum

-----Original Message-----
From: Antozz <antozz@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 5 Jun 2010 05:02:27
To: Indonesian Android Community [id-android]<id-android@googlegroups.com>
Reply-To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] Re: upgrade android di LG GW620 dibatalkan......

Tenang Om Jimmy, aku juga yang termasuk kecewa, aku milih hape ini
karena pertimbangan qwerty fisiknya yg rencana buat dukung aktivitas
ngeblog selain alasan keterbatasan dana... hehehe..

Sekarang GW620ku udah upgrade ke ROM 1.6 modifikasi Zacpod, firmware
KS5200 aka GW620nya Korea, silahkan download dari http://www.zacpod.com.
Sempat ngeroot waktu masih 1.5, lalu pake ROMnya Tolemac yg sudah
APPS2D, karena di 1.5 seringkali hang.. maka nekat pake 1.6 betanya
Rogers akhirnya Tolemacnya 1.6 Zacpod.

Selama pakai 1.6 udah nggak pernah hang lagi, lebih stabil. Kalau
garansi.. emang harus berani ambil resiko.. aku sudah punya backupnya
firmware yg asli kalau ada trouble h/w bisa dibalikin dulu sebelum
klaim garansi, kecuali matot.. tapi kalo matot orang LG juga nggak
bisa ngapa2in kecuali ganti baru.

Analisa aku dari milist sebelah, technical servisnya LG disini blm
mumpumi untuk betulin nih hape.. buktinya hanya masalah panas dan
sering hang bisa diganti yg baru.. lucunya begitu diganti tetap aja
menemui masalah yg sama.. ya iyalah.. lah hape ini kalo diaktifin
terus menerus HSDPAnya pasti panas.. tapi menurut gw masih wajar dan
masalah sering hang karena saat jalanin aplikasi yg masih nggak
kompatibel dg fwnya, buktinya setelah aku pasang 1.6 ndak pernah
nemuin lagi hang.

Kalau ditanyakan ke Customer Servicenya LG, kita jgn percaya 100%, krn
mereka masih belum paham akan nih produk. Benar kata Om Gunggu
nantinya akan ada upgrade official walaupun bisa jadi mentok di 1.6,
coba istall BC2AP (kalo ndak salah, rada lupa namanya) disana sudah
ada fw v10k, cuman aku malas upgrade krn blm 1.6 dan kalo sudah v10m,
mungkin akan aku upgrade seperti kata Om Gunggu.

Sebenarnya Lg GW620 aka Eve aka KS5200 nih potensial banget laku
keras, kalau seandainya LG mau upgrade ke 2.1. Dari spek, unggul dari
Samdroid, terutama yg bikin aku nyaman adalah keyboard qwertynya. :)

salam,
Antozz

*sempatnanyabbrpkalidimilistininggakadatanggapanbetejuga*

On Jun 5, 4:21 pm, gunggu <gun...@gmail.com> wrote:
> Upgrade officialnya ada kok mas. Fw v10k paling baru yg cupcake,
> sedangkan 1.6 fw v10m, jadi bntar lagi Ada tuh yg donuts buat eve
> indonesia.
> Kalau mau yg unofficialsilahkan baca2 tutorial yg saya buat.
>
>
> On Jun 5, 12:52 pm, jimmy syahrasyid <jimmysyahras...@gmail.com>
> wrote:
>
>
>
>
> > duh... nyesel banget beli product LG nich... pasalnya waktu kita beli LG
> > GW620 di dealer resminya LG menjanjikan akanadanya upgrade untuk android
> > cupcake di hh seri gw620 ini, ternyata setelah ditunggu-tunggu hingga
> > sekarang ternyata apa yang di janjikan oleh pihak LG tidak kunjung ada.
> > sempat terdengar isu bahwa upgrade gw620 akan ada bulan Juni. tapi kebetulan
> > waktu aku telpon ke LG centrenya di 08001237777 ternyata untuk product LG
> > GW620 hanya sampe di android 1.5 tidak bisa di upgrade lagi. duh kecewa
> > banget nih sama LG, yang dah mentah2 menipu agar produknya bisa
> > terjual......
> > jadi pemilik LG GW620 EVE jangan berharap ada official  upgrade OS Android
> > 1.5 ke versi yang lebih tinggi lagi, kalo pengen upgrade ke Android yang
> > lebih tinggi lagi ya unofficial atau bisa menghilangkan garansi produk itu
> > sendri.....
> > para suhu suhi tolongin kita buat upgrade EVE q please............
>
>
>
>
>
>

--
"Indonesian Android Community [id-android]"

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.android@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev
ID Android Surabaya: http://groups.google.com/group/id-android-sby
ID Android on FB: http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729

--
"Indonesian Android Community [id-android]"

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.android@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev
ID Android Surabaya: http://groups.google.com/group/id-android-sby
ID Android on FB: http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729

No comments:

Post a Comment