Friday, February 10, 2012

[id-android] WTS: Aksesori Huawei Vision

Dijual hardcase dan screen protector merek Nillkin untuk Huawei Vision.

Hardcase-nya hanya dipakai beberapa hari, lalu masuk ke lemari karena Huawei Vision-nya saya kembalikan kepada pemiliknya. Sedangkan screen protector-nya sama sekali tak pernah digunakan.

Penjual Nillkin biasanya membanderol aksesori di atas Rp 150 ribu. Ini saya lepas Rp 99 ribu saja (nett).  Harga sudah termasuk ongkos kirim ke Jakarta (bukan Jabodetabek), Bandung, atau Surabaya. Pembeli dari daerah lain tetap dilayani, asalkan termasuk dalam area layanan FedEx/RPX. Pembeli tinggal menambahkan selisih ongkos kirim.

Bila pembeli memilih memakai jasa ekspedisi selain FedEx/RPX, saya bersedia membantu proses pengiriman. Namun, ongkos kirim dan segala risiko kerusakan/kehilangan yang terjadi dibebankan kepada pembeli.

Berminat? Silakan menelepon saya di 0811 70 9900. Mohon tidak SMS, kecuali langsung menyatakan deal dan meminta nomor rekening BCA saya. Kalau masih ingin tanya-tanya, silakan mengirimkan email ke milis (at) hsw9900.com.

Terima kasih.
 
 
Salam,
 
 
Herry SW

--
This message has been scanned for viruses and
dangerous content by MailScanner, and is
believed to be clean.

No comments:

Post a Comment