Wednesday, March 27, 2013

Re: [id-android] kompensasi untuk pelanggan smartfren

Mungkin sekarang kira harus belaajar IKLAS saja yah om, mau gimana lagi. Untuk kedepannya mudah-mudahan semua operator di sini bisa lebih baik lagi untuk memanjakan konsumen.

salam

2013/3/27 Boeds <bjsgadget@gmail.com>
klaim seperti ini susah bos,
soalnya kalau mereka bisa buktikan quota kita sudah habis, otomatis klaim kita gugur.
masalah sistem/info quota delay, itu urusan kedua yg sepertinya mustahil dipermasalahkan untuk memperlemah posisi operator.

saya pernah mengalami persis seperti ini dgn operator merah, 230ribu lenyap hanya dalam 30 menit, padahal saya beberapa kali melakukan konfirmasi utk ngecek apakah paket data saya masih berlaku. sistemnya bilang masih berlaku, pemakaian biaya data nol, ternyata paket sudah berakhir. tiba-tiba cek pulsa, dari 300ribu tersisa kurang dari 70ribu :((

capek bolak-balik komplain ke grapari, gak menolong sama sekali. mereka ngakui kalo sistemnya delay, tapi soal refund, sorry sorry jek.... 



--
==========
Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kompas.android.kec
--------------------------
Download Aplikasi AR "MONSTAR" dari Indosat
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ar.monstarunity
---------------------
Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
--------------------
Web Hosting, Zimbra Mail Server, VPS gratis Raspberry Pi : http://www.hostune.com
--------------------
Aturan Umum ID-Android: http://goo.gl/MpVq8
Join Forum ID-ANDROID: http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Grup Google.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+berhenti berlangganan@googlegroups.com .
Untuk opsi lainnya, kunjungi https://groups.google.com/groups/opt_out.
 
 

No comments:

Post a Comment