Friday, April 25, 2014

[id-android] WTS: Lapak Gawai HSW 26 April 2014

Karena mencoba Xiaomi Redmi, HP Slate 6, dan Acer Liquid E3 sepertinya lebih menarik daripada Samsung Galaxy S5, ponsel mahal tersebut saya jual saja deh.
 
Dijual satu unit Samsung Galaxy S5 warna putih. Barang dalam kondisi 100 persen baru (BNIB, kardus masih segel) dan bergaransi resmi Samsung Electronics Indonesia (SEIN).
 
 
Dilepas dengan harga Rp 7,85 juta (nett) saja dan sudah termasuk ongkos kirim plus asuransi ke Jakarta (bukan Jabodetabek) atau Surabaya. Pembeli dari daerah lain tetap dilayani, asalkan masih termasuk dalam area layanan FedEx/RPX. Pembeli tinggal menambahkan selisih ongkos kirim.
 

 
Barang lain yang hendak saya lipat menjadi lembaran rupiah adalah kamera saku digital Fujifilm Finepix JV500.
 
Warna hitam. Barang dalam kondisi 100 persen baru (kardus tersegel) dan bergaransi resmi Fujifilm Indonesia.
 
Spesifikasinya, antara lain, resolusi 14 megapiksel, optical zoom 3x, dan bisa menghasilkan klip video HD.
 
 
Harga Rp 525.000 (nett) dan sudah termasuk ongkos kirim ke Jakarta (bukan Jabodetabek) atau Surabaya. Pembeli dari daerah lain tetap dilayani, asalkan masih termasuk dalam area layanan FedEx/RPX. Pembeli tinggal menambahkan selisih ongkos kirim.
 
Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.
 
Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu. Saya akan merespons mereka dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit menolak.
 
Peminat silakan mengirimkan email ke: milis (at) hsw9900.com. Bila pembeli berada di Surabaya dan mau COD hari ini maupun besok, boleh-boleh saja sih. Kita bisa bertemu di McD Raya Darmo.
 
Terima kasih.
 
 
 
Salam,
 
 
Herry SW

No comments:

Post a Comment