Saturday, October 30, 2010

[id-android] [WTI] ketidaksiapan bundling operator indosat dengan galaxy tab

barusan abis browsing2 di kaskus dan saya nemu surat terbuka ini :

http://kask.us/5767270

post oleh Symbiote


Sori kalo salah tempat, bingung ini masuk golongan apa.. Kalo salah tempat diapus aja mod..

Mau curhat aja ni, sekalian mau minta tanggapan dari pihak yang TERKAIT

Kemaren (30/10) di Plaza Senayan ada Launching Galaxy Tab yang dibundling dengan salah satu provider BESAR di Indonesia.

Disana, customer yang mau mengaktifkan IM* di Galaxy tab dijanjikan untuk mendapatkan bonus unlimited internet selama 6 bulan. Syaratnya setiap bulan pulsa tidak boleh dibawah 80rb. Jadi di awal, pengunjung harus isi pulsa 100rb (di perdana cuma ada 5rb soalnya).

Setelah selesai mengisi pulsa, orang IM* disana bilang, bonus akan mulai berjalan mulai pukul 00.00 tanggal 31/10 '2010 (It means hari ini). Jadi pulsa utuh, namun internet gratis n unlimited (Ane sampe negasin berkali-kali ke orang IM* nya, gara2 takut salah pengertian).

Kenyataannya, pagi ini (31/10 '2010), saat ane coba buat browsing, pulsa ane dipotong terus, jadi untuk browsing pulsa BERKURANG sesuai tarif internet di IM*. Ane coba protes ke INDOS*T Call centre, tapi apa tanggepannya?????


MeREKA CUMA BISA MINTA MAAF ATAS KEJADIAN DAN KETIDAKNYAMANAN INI, MEREKA SENDIRI BELUM TAHU MENGENAI PROGRAM BUNDLING INI.. SUDAH DITANYAKAN KE TEAM LEADER DAN SUPERVISOR MEREKA, TIDAK ADA YANG MENGERTI!!!!!!!!! ANE JUGA DISURUH TUNGGU 7 x 24 JAM UNTUK PENANGANAN (WTF!!! Operator laen cuma 1 x 24 jam)



Setelah setengah jam berdebat n ngomel tanpa dapet tanggepan dan bantuan yang berarti dari operator INDOS*T, akhirnya ane mutusin untuk ambil paket unlimited yang 100rb, daripada internet ini ga bisa dipake..

Ketidaktahuan operator hingga supervisor INDOS*T tentang program ini, menunjukkan kalau sebenernya INDOS*T tidak siap mengenai program bundling ini. Orang IM* yang di PS pun suka kebingungan kalau ditanya kemaren, sampe ada temen ane yang langsung mutusin ambil program 100rb gara2 yang ngelayanin ga ngerti..

Kemaren mungkin ada sekitar 500-700 orang yang beli Galaxy Tab, kalau semua ngalamin kondisi kaya ane, bisa dibayangin, ada 500-700 orang yang KECEWA!!!

Bagaimana ini tentang tanggapan INDOS*T mengenai hal ini???!!! Kasian customer laen yang ngalamin kaya gini juga.. INDOS*T kan salah satu perusahaan besar, ini penanganannya bagaimana???!!! Kalo ane c da mutusin pake INDOS*T cuma sebulan, terus mulai bulan depan ganti aja.. ANE UDA KECEWA BERAT SAMA INDOS*T!!!

Ini cuma share perasaan n pengalaman ane aja.. tidak mengharap apalagi

YANG NGALAMIN HAL yANG SAMA KAYA ANE DIPERSILAHKAN UNTUK SHARE DISINI JUGA.. :beer :beer

Pesan ane ke semua operator, "SEBERAPA BESAR PUN KALIAN, TOLONG JAGA KEPERCAYAAN CUSTOMER, CUSTOMER PERCAYA DENGAN PROGRAM KALIAN, JADI JANGAN SIA-SIAKAN KEPERCAYAAN CUSTOMER, JANGAN JUGA MEMBODOHI DAN MEMBERIKAN JANJI PALSU KE CUSTOMER"

P.S. Ini mau ane masukin surat pembaca di beberapa harian juga..
Symbiote is offline Add to Symbiote's Reputation Report Post Report Post     Multi-Quote This Message

kasus yg menarik.. :D
mudah2an ga semua pembeli gtab ngalamin,bisa dibayangkan kalo 700 orang sampe kecewa seperti ini..
saya attach jg screenshot post dr orangnya supaya ga dikira hoax :D

--
"Indonesian Android Community [id-android]"
 
 
PING'S mobile™
The Plaza Semanggi, 2nd floor B/149
✉ : sales@pings-mobile.com ✆ : 02196087100
 
 
Peraturan Jual dan Kloteran ID-Android http://goo.gl/azW7
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev
ID Android Surabaya: http://groups.google.com/group/id-android-sby
ID Android on FB: http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729

No comments:

Post a Comment