Jadi menurur om Alam, perlakuan service center itu yang utama ?
~prayudi aji
~prayudi aji
Japri : prayudi@pwmjatim.com
ada jaminan rasa aman :)dengan menimbang perilaku service center memperlakukan customer :)Pak Herry;terlepas dari cara jualan OPPO dan teknik jualan yang over price (menurut sebagian orang);
Saya akan mulai memasukkan OPPO kedalam daftar white list product yang layak beli;
--2014-05-20 13:41 GMT+07:00 Herry SW <milis@hsw9900.com>:
Wah, baguslah kalau Oppo mulai berubah.
Di service center Oppo Surabaya sempat ada kejadian konyol. Ada konsumen
yang datang untuk memperbaiki ponsel. Petugas yang melayani menyatakan
ponsel tipe tersebut memang sering bermasalah. Untuk perbaikan konsumen
harus membayar sekian ratus ribu. Ujung-ujungnya ponsel yang rusak itu
justru ditawar untuk dibeli oleh petugas yang melayani.
Salam,
Herry SW
On Mon, 19 May 2014 18:34:47 -0700 (PDT)
Eri Riyanto <edogaktop@gmail.com> wrote:
>
> Sempat pengen kasih rekomendasi HP lenovo (vibe Z yang baru) ke teman saya,
> tapi liat testimoni dari om Alam saya urungkan deh niat saya. Sekedar
> sharing pengalaman saya betulin hp di service center Oppo nih awal bulan
> ini - sama2 brand cina tapi kok beda bgt.
>
> 1. Buka tiap hari (termasuk minggu).
> 2. Mulai buka dari jam 9 pagi - sangat berguna karena service centernya
> cuma ada di roxy yang daerah macet.
> 3. Saya datang lebih awal (jam 8:50) dan 1 counter sudah mulai melayani
> customer.
> 4. Kamera dan speaker saya rusak jadi harus diganti. Selesai pada hari yang
> sama jam 2 siang.
> 5. Semua gratis karena masih garansi.. Tapi sewaktu saya tanya, berapa
> biayanya kalau garansi saya habis: speaker 75 rb, kamera 300 rb.
> Kelihatannya harga spare part-nya nggak diketok.
>
> Bonus:
> Orang yang dilayani sebelum saya, tray sim cardnya rusak karena simcard
> biasa dipaksa masuk (bukan micro). Jelas murni kesalahan user dan
> seharusnya tidak ditanggung garansi tapi dia berargumen di buku panduan
> tidak ditulis kalau harus pake micro sim card. Sebelumnya dia juga ngomong
> yang ngerusak hpnya bukan dia sendiri, tapi teman/keluarga yang nggak
> ngerti teknologi - jelas argumen "tidak ada di buku panduan" seharusnya
> tidak membantu di kasus ini.
>
> Saya pribadi merasa klaimnya agak konyol, tapi setelah 10 menit-an debat,
> service center OPPO ngalah dan setuju untuk reparasi gratis.
--Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Google Grup.
==========
Berubah menjadi lebih terkendali bersama @kartuHalo Halo Fit Hybrid
Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
-------------------
Gunakan layanan Hosting Indonesia yang stabil, terjangkau dan aman
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
--------------------
ID-Android on YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=0u81L8Qpy5A
--------------------
Kontak Admin, twitter @agushamonangan
Aturan Umum ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB
Join Forum ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id
==========
---
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+unsubscribe@googlegroups.com.
Kunjungi grup ini di http://groups.google.com/group/id-android.
--Best Regards,
Alam Handriyo
==========
Berubah menjadi lebih terkendali bersama @kartuHalo Halo Fit Hybrid
Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
-------------------
Gunakan layanan Hosting Indonesia yang stabil, terjangkau dan aman
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
--------------------
ID-Android on YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=0u81L8Qpy5A
--------------------
Kontak Admin, twitter @agushamonangan
Aturan Umum ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB
Join Forum ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " di Google Grup.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+unsubscribe@googlegroups.com.
Kunjungi grup ini di http://groups.google.com/group/id-android.
No comments:
Post a Comment