Thursday, March 10, 2011

Re: [id-android] Menoo Apps

Keren nih..... :D

Untuk Android belum ya bro

Jus*  /motorola_verizon_powered_by_smart/ || dari pc windows xp original || ~ my porfolio foto http://www.firnaglass.com/ ~    

On 3/10/2011 2:22 PM, yopie suryadi wrote:

Shortened URL: http://gpgo.in/Rr


Menoo! resmi di-pre-launch di San Francisco dalam event Android Developer Conference. Adalah Calvin Kizana, CEO Elasitas, yang memperkenalkan aplikasi itu. Elasitas sendiri merupakan developer Indonesia yang telah mengkreasi berbagai aplikasi mobile di semua platform.

Tapi, seperti apa makhluk bernama Menoo! itu?




Next: Augmented Reality Browser!

 

Mobile application yang berfungsi mencari makanan atau 'menu' terbaik dalam arti paling direkomendasikan di sekitar lokasi tersebut. Artinya, Menoo! dilengkapi teknologi LBS yang sudah diintegrasikan dengan Google Map bahkan telah beramunisi inovasi Augmented Reality. 




Tak begitu istimewa kalau belum mengungkap beberapa hal spesial dari Menoo! User akan diberi kesempatan menciptakan konten/menu sendiri plus memberikan vote untuk menu favorit mereka. So, bukan sembarang restoran yang didapat ketika dicari dengan Menoo! tapi resto terdekat yang menyediakan menu keinginan para user.

Jejaring sosial untuk kuliner yang bisa mengirim pesan, upload review, dan mengambil foto menu favorit. Terobosan baru ala Menoo!




Saat ini, Menoo! mengkover 3.000 restoran di Indonesia, Singapura, Vietnam, Malaysia, dan Thailand. Kerjasama eksklusif dengan komunitas JalanSutra dan AllMenus.com—menyediakan menu makanan dan POI di Amerika—membuat jumlah referensi makin meningkat dalam waktu singkat.




Menoo! tersedia untuk platform Symbian, BlackBerry, iOS dan Java. Sebentar lagi akan dirilis versi Android dan Windows Phone 7. Aplikasi itu sendiri telah mendapatkan penghargaan di Indosat Wireless Inovation Contest 2010 sebagai aplikasi penemuan inovatif terbaik. Wajar kalau publik Android di San Francisco kagum dengan kreasi hebat Elasitas.

"Kami ingin menunjukkan tingkat kreativitas di Indonesia tak kalah dengan negara lain," ucap Calvin. 

Tak sia-sia Elasitas dipercaya jadi salah satu sponsor di Android Developer Conference kemarin dan membuka gerai untuk menampilkan karya-karya hebatnya, termasuk Menoo!

Wanna eat, share and play?


————————-

Lebih jauh tentang Menoo! bisa didapatkan di sini.

Tentang Android Developer Conference bisa diakses di sini.

————————-



Sent from my iPhone
--
===============
Indonesian Android Community, join: http://forum.android.or.id
 
HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
Unlimited Data XL Mobile Broadband
http://www.xl.co.id/XLInternet/BroadbandInternet
--------------------
i-gadget Store - BEC Bandung
E-mail: ary@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
--------------------
Toko Gila Original Surabaya
Email: info@gilaoriginal.com Ph. (031) 91555898
--------------------
Toko EceranShop - BEC Bandung
E-mail: willy@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
--------------------
 
Aturan Jual/Kloteran ID-Android http://goo.gl/azW7

No comments:

Post a Comment