Saturday, March 26, 2011

Re: [id-android] OOT: Android, I'm in Love

Android memang hebat :)
Kalau sudah pegang yang cocok dengan diri kita, maka dia akan berperilaku layaknya diri kita...susah ngelepasnya...:)

On Mar 27, 2011 4:29 AM, "Andri Fitriyadi" <andri.droid@gmail.com> wrote:
> Spica adalah cinta pertamaku pada Android. Si hitam manis ini langsung
> dioprek tak lama setelah aku terima dari seorang seller di Ambass. Sampai
> kantor, langsung masak memasak di dapurnya Leshak dengan kombinasi bumbu
> yang bervariasi. Coba ini, kurang puas, masak lagi. Coba itu, masih ada yang
> kurang, masak lagi. Akibatnya keesokan hari bos memarahi aku. Katanya,
> setengah hari kemarin kenapa hapemu tidak bisa dikontak. Bagaimana bisa
> dikontak, lha wong hapenya lagi makan masakan Leshak.
>
> Sudah sampai level 2.1 aku lepas Spicaku. Bukan karena ia tidak bagus. Hape
> ini bagus sekali buat dioprek. Akibatnya, banyak yang complaint padaku mulai
> dari bos, customer sampai istri di rumah karena keasikan ngoprek spica
> sampai sampai fungsi teleponnya sendiri terabaikan :)
>
> Aku pun pindah ke lain hati, hape swedia jepang yang punya kamera dan video
> bagus sekali. Tetapi, pengalaman sentuh menyentuh di spica ternyata tidak
> aku dapatkan lagi. Layar sentuhnya kurang responsif. Contact sync dengan
> outlook yang agak ribet dan banyak kekecewaan lainya. Baru dua minggu
> akhirnya hape ini saya jual.
>
> Rinduku pada android ternyata terus menyala. Hasil penjualan hape swedia
> jepang ini kubelikan Android lagi. Kali ini punyanya HTC yang banyak dibahas
> di milis. Desire. Wuih...loncat dari spica ke desire lumayan berkesan. Nggak
> sempat dioprek karena lagi sibuk kerja. Walaupun demikian, tanpa dioprekpun
> Desire ini memang top.
>
> Racun HTC pun menyebar. Aku jadi sering berkunjung ke www.htc.com. ada satu
> produk baru htc saat itu yang katanya the best htc android hh. DHD. Setiap
> hari lihat situsnya, lihat hands onnya di youtube, jadi keracunan akut DHD.
> Tidak berapa lama Desire kujual pada salah seorang master developer Android
> di Bandung. Aku bersyukur karena desire yang kujual dimaksimalkan oleh
> beliau untuk menguji program2 ciptaannya.
>
> Setelah itu, aku melepaskan rinduku pada DHD. Mantap. Yang paling aku
> senangi adalah ketika memutarkan file video Shrek 3D yang berjalan mulus
> tanpa putus putus. Tapi, yang paling tidak aku senangi, daya tahan
> baterainya yang mengecewakan. Harus bawa charger tiap hari dan kadang sudah
> tewas ditengah jalan padahal saat itu sedang menuju ke tempat client.
>
> Tidak beberapa lama tersiar kabar tablet dari amerika sudah masuk resmi ke
> Indonesia dengan harga yang sangat menarik. Mulanya hendak memecah celengan
> ayam buat beli tablet tersebut tapi khawatir menteri keuangan di rumah bisa
> marah besar. Akhirnya, DHD aku relakan dilepas untuk merasakan daya tarik
> gadget dengan layar 6 inch lebih besar dari DHD ini. Untuk sementara, aku
> kembali ke hape finland yang layar sentuh dan juga keyboard qwerty fisik
>
> Beberapa waktu menjalani hari dengan tablet ini, aku rindu dengan sense-nya
> htc, dengan live wallpaper, dengan navigation-nya, rindu dengan banyak hal
> di Android. Akhirnya, ketika menteri keuangan mengijinkan, aku melepas
> rinduku pada Android dengan Desire Z.
>
> Android kembali mengisi hari hariku. Dia membantuku mencari tempat makan
> yang enak saat berkunjung ke solo. Membantu mencari informasi rumah sakit
> terdekat saat anakku tiba tiba terserang demam tinggi tengah malam.
> Membantuku merekam momen momen indah dan penting dalam kehidupanku.
>
> Android, I'm in Love
>
> --
> ===============
> Indonesian Android Community, join: http://forum.android.or.id
>
> HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
> http://www.htc.com/DesireHD/
> ---------------------
> Unlimited Data XL Mobile Broadband
> http://www.xl.co.id/XLInternet/BroadbandInternet
> --------------------
> i-gadget Store - BEC Bandung
> E-mail: ary@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
> --------------------
> Toko Gila Original Surabaya
> Email: info@gilaoriginal.com Ph. (031) 91555898
> --------------------
> Toko EceranShop - BEC Bandung
> E-mail: willy@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
> --------------------
>
> Aturan Jual/Kloteran ID-Android http://goo.gl/azW7

--
===============
Indonesian Android Community, join: http://forum.android.or.id
 
HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
Unlimited Data XL Mobile Broadband
http://www.xl.co.id/XLInternet/BroadbandInternet
--------------------
i-gadget Store - BEC Bandung
E-mail: ary@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
--------------------
Toko Gila Original Surabaya
Email: info@gilaoriginal.com Ph. (031) 91555898
--------------------
Toko EceranShop - BEC Bandung
E-mail: willy@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
--------------------
 
Aturan Jual/Kloteran ID-Android http://goo.gl/azW7

No comments:

Post a Comment