Friday, September 28, 2012

[id-android] WTS : Motorola Droid Razr Maxx 16gb Fullset w/Original Car Dock & Rubber Case

Hello guys,
Ijin jualan lagi nih.

Sekarang mau jualan Motorola Droid Razr Maxx 16gb.
Kondisi 98%,ada lecet dikit di belakang gak terlalu kliatan.
Kelengkapan :
-Fullset With Box
-Rubber Case Original Verizon(worth $20)
-Card Docking Original Verizon(Worth $50++)

Harga yang saya minta hanya Rp 4.700.000 saja

Spec bisa di liat disini :

Foto

Bagi yang tertarik silahkan hubungi saya di : 085888888076
Email saya di : luthfi1982@yahoo.com
YM saya di : dutdutz_bm@yahoo.com
Pin BB : 21D23339
Lokasi saya ada di ciledug,deket univ.Budiluhur.
Bagi yang mau COD,dipersilahkan mampir aja ke tempat saya guys.
Bagi yang dari luar kota,silahkan tanya sm sesepuh2 disini ttng testimonial saya biar transaksinya tenang.

Demikian penjelasan saya
atas waktu dan tempat saya ucapkan terima kasih banyak

No comments:

Post a Comment