Tuesday, June 12, 2012

[id-android] Re: OOT : Curcol belanja via milis (Konfirmasi)

Dengan Hormat

Terima kasih atas tanggapan semua rekan - rekan baik yg pro maupun kontra, semua pasti bisa jadi masukan bagi saya di masa depan agar lebih baik, adapun
tujuan saya membuka threat ini bukan lah untuk melanjutkan/meneruskan/memperpanjang debat/diskusi, akan tetapi sebagai rasa tanggung jawab saya untuk meluruskan hal-hal yg bisa menjadi informasi yg salah, kembali saya luruskan:

yg pertama Produk Bazel by DELL CELL khususnya Bazel 9000mAH adalah produk yg sangat tepat untuk gadget anda baik Smartphone maupun Tablet, saya ada tanggung jawab kepada distributor produk BAZEL by DELL CELL, karena mereka telah memasarkan produk yg baik secara Price/Performance, sehingga apa bila
ada informasi yg salah di milis ini saya merasa bertanggung jawab untuk memberikan informasi yg benar, sebenar-benarnya

yg kedua apabila ada malfungsi atau cacat produksi pada produk BAZEL by DELL CELL ada opsi RMA atau Claim garansi yg bisa digunakan, akan tetapi harus sesuai dengan ketentuan RMA yg berlaku.

yg ketiga semua informasi yg saya berikan tidak hanya atas dasar kesimpulan saya, akan tetapi juga hasil konsultasi saya dengan mastah2 dari id-android-sby,
pertama kali saudara martin claim ke saya, ketika ada hal yg saya tidak tahu saya pun akan langsung menanyakan ke pihak yg lebih tahu, secara personal maupun  melalui trit yg saya buka di milis id-android-sby, dan itu semua adalah informasi yang benar benar adanya, sehingga saya merasa sedih dan tidak setuju dengan beberapa pendapat saudara martin.

saya menerima dengan segala kerendahan hati segala masukan yang pro maupun kontra, saya berharap ini bisa jadi pelajaran bagi kita bersama untuk lebih baik di masa depan, baik seller yg ke depannya bisa lebih komunikatif terhadap buyer, dan juga buyer supaya lebih teliti dan pandai dalam memilih dan membeli barang, terimakasih.


Salam

On Tuesday, June 12, 2012 3:35:39 PM UTC+7, Ardiyanto Indrakusuma wrote:
Dengan hormat,

menanggapi keluhan bapak Martin Erwin <martin.droid.id@gmail.com> pada milis id-android tertanggal 6 juni 2012, saya meminta maaf maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan
yang bapak alami, dan terlambatnya tanggapan atas keluhan bapak karena beberapa kesibukan harus saya kerjakan dan tidak bisa diwakilkan, akan tetapi ada beberapa hal yg harus
diluruskan disini adalah :

1. BEZEL 9000mAh by DELL CELL "BISA" digunakan pada Gtab2, ataupun pada gadget2 lain yg memiliki metoda charging melalui port USB (Universal Serial Bus) dan membutuhkan daya max 2A/h dan kapasitas penyimpanan daya max 6000-7000mAh, adapun keluhan yg bapak sampaikan mengenai saya memberikan penjelasan yg salah, saya kira kurang tepat
karena setelah bapak bilang gadget yg bapak gunakan Samsung GTAB2, yg pertama dipikiran saya apakah secara "PERFORMA" BAZEL 9000 sangat memenuhi untuk  BISA  menjadi
Mobile Charger bagi gadget bapak, jadi meskipun ada pelanggan lain yg menggunakan Samsung TAB, ataupun DELL streak, atau Brand lainnya yg menggunakan propietary port macam2, selama masih bisa Charging melalui metoda port USB dan daya max pengisian 2A/h serta kapasitas batt max 6000-7000mAh saya akan tetap berkata BISA jika memakai BAZEL 9000mAh by DELL CELL, kalau ternyata Charging Tips yg ternyata tidak tersedia untuk Samsung GTAB2 bapak, bapak masih bisa menggunakan kabel bawaan Samsung
GTAB2 bapak, dan bapak pun juga sudah mengkomunikasikan ke saya bahwa bapak telah membaca review mengenai BEZEL 9000mAh by DELL CELL dan saya mengasumsikan bapak sudah tahu mengenai charging tips yg disediakan.

2.mengenai pernyataan anda "sya coba berkali2 meminta/menerangkan masalah ini kpd seller dan selalu gagal mendapatkan solusi" dan "Lebih jauh lagi, rupanya claim seller bhw bazel "bisa" dipakai di Gtab2 disampaikan kpd sy tanpa dasar" pada tanggal 11 juni 2011, saya sangat tidak setuju karena "kepuasan BUYERS adalah prioritas saya"

Claim pertama bapak kesaya adalah 15 mei 2011, pada indicator batt di GTAB2 terdapat tanda X, yg bapak asumsikan "Tidak Charging", saya sudah mencoba BAZEL 9000mAh pada banyak device dan tidak pernah ada masalah, mulai dari BB, android, hingga iphone, dari mulai ZTE wide yg berdaya kecil, sampai HTC One X, Xperia S ataupun Apple Ipad, sudah saya coba tidak pernah ada masalah pada saya dan pelanggan2 saya yg lain, namun karena saya belum pernah mencoba langsung BAZEL 9000mAh pada GTAB2 (karena di lingkungan saya banyak pemakai HH namun sedikit pemakai tablet), saya pun ber inisiatif membuka threat di "id-android-sby" tertanggal 21 mei 2012 berjudul "WTAsk Help Untuk user Gtab2, Mau coba Bazel 9000mAh untuk Test charge di Gtab2" untuk meminta bantuan teman2 untuk mencoba BAZEL 9000mAh pada GTAB2, setelah mencoba memang pada Gadget Samsung TAB, indicator batt akan terdapat silang tetapi tetap Charging, ini terjadi pada semua merk powerbank meskipun proses charging tetap berjalan dengan normal. kesimpulan BAZEL 9000mAH berfungsi dengan baik pada Samsung Tab Khususnya GTAB2.

Claim kedua anda mengenai Kabel bawaan yg tidak bisa dipakai untuk charging Samsung GTAB2, padahal pada review yg bapak baca, pada manual note yg tersedia memang tidak tersedia Charging tips untuk Samsung propietary port pada package content. mengenai permintaan anda meminta kabel pengganti pada BAZEL (anda membahasakannya dengan mengganti colokan) itu tidak akan berguna dan hanya akan membuang waktu, tenaga dan biaya karena tetap bawaan BAZEL tidak ada charging tips untuk Samsung Tab, adapun kalau mengenai Retur barang/(RMA) return merchandise authorization  yg bapak beli saya sangat terbuka asalkan sesuai dengan ketentuan yg ada, ex; Kegagalan fungsi, cacat pabrik, dll) dalam hal ini BAZEL tidak bisa charging atau tidak menyala sama sekali.

saya sudah berkali - kali mencoba memberikan pengertian dan informasi kepada bapak yg berdasarkan informasi yg saya tahu, maupun dari orang yg benar tahu dan mengerti. Kepuasan pelanggan adalah prioritas saya dalam berdagang, dan karena itulah prinsip itulah saya bisa bertahan di bidang jual beli selama bertahun-tahun, terima kasih atas perhatiannya

Salam


 





On Tuesday, June 12, 2012 3:35:39 PM UTC+7, Ardiyanto Indrakusuma wrote:
Dengan hormat,

menanggapi keluhan bapak Martin Erwin <martin.droid.id@gmail.com> pada milis id-android tertanggal 6 juni 2012, saya meminta maaf maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan
yang bapak alami, dan terlambatnya tanggapan atas keluhan bapak karena beberapa kesibukan harus saya kerjakan dan tidak bisa diwakilkan, akan tetapi ada beberapa hal yg harus
diluruskan disini adalah :

1. BEZEL 9000mAh by DELL CELL "BISA" digunakan pada Gtab2, ataupun pada gadget2 lain yg memiliki metoda charging melalui port USB (Universal Serial Bus) dan membutuhkan daya max 2A/h dan kapasitas penyimpanan daya max 6000-7000mAh, adapun keluhan yg bapak sampaikan mengenai saya memberikan penjelasan yg salah, saya kira kurang tepat
karena setelah bapak bilang gadget yg bapak gunakan Samsung GTAB2, yg pertama dipikiran saya apakah secara "PERFORMA" BAZEL 9000 sangat memenuhi untuk  BISA  menjadi
Mobile Charger bagi gadget bapak, jadi meskipun ada pelanggan lain yg menggunakan Samsung TAB, ataupun DELL streak, atau Brand lainnya yg menggunakan propietary port macam2, selama masih bisa Charging melalui metoda port USB dan daya max pengisian 2A/h serta kapasitas batt max 6000-7000mAh saya akan tetap berkata BISA jika memakai BAZEL 9000mAh by DELL CELL, kalau ternyata Charging Tips yg ternyata tidak tersedia untuk Samsung GTAB2 bapak, bapak masih bisa menggunakan kabel bawaan Samsung
GTAB2 bapak, dan bapak pun juga sudah mengkomunikasikan ke saya bahwa bapak telah membaca review mengenai BEZEL 9000mAh by DELL CELL dan saya mengasumsikan bapak sudah tahu mengenai charging tips yg disediakan.

2.mengenai pernyataan anda "sya coba berkali2 meminta/menerangkan masalah ini kpd seller dan selalu gagal mendapatkan solusi" dan "Lebih jauh lagi, rupanya claim seller bhw bazel "bisa" dipakai di Gtab2 disampaikan kpd sy tanpa dasar" pada tanggal 11 juni 2011, saya sangat tidak setuju karena "kepuasan BUYERS adalah prioritas saya"

Claim pertama bapak kesaya adalah 15 mei 2011, pada indicator batt di GTAB2 terdapat tanda X, yg bapak asumsikan "Tidak Charging", saya sudah mencoba BAZEL 9000mAh pada banyak device dan tidak pernah ada masalah, mulai dari BB, android, hingga iphone, dari mulai ZTE wide yg berdaya kecil, sampai HTC One X, Xperia S ataupun Apple Ipad, sudah saya coba tidak pernah ada masalah pada saya dan pelanggan2 saya yg lain, namun karena saya belum pernah mencoba langsung BAZEL 9000mAh pada GTAB2 (karena di lingkungan saya banyak pemakai HH namun sedikit pemakai tablet), saya pun ber inisiatif membuka threat di "id-android-sby" tertanggal 21 mei 2012 berjudul "WTAsk Help Untuk user Gtab2, Mau coba Bazel 9000mAh untuk Test charge di Gtab2" untuk meminta bantuan teman2 untuk mencoba BAZEL 9000mAh pada GTAB2, setelah mencoba memang pada Gadget Samsung TAB, indicator batt akan terdapat silang tetapi tetap Charging, ini terjadi pada semua merk powerbank meskipun proses charging tetap berjalan dengan normal. kesimpulan BAZEL 9000mAH berfungsi dengan baik pada Samsung Tab Khususnya GTAB2.

Claim kedua anda mengenai Kabel bawaan yg tidak bisa dipakai untuk charging Samsung GTAB2, padahal pada review yg bapak baca, pada manual note yg tersedia memang tidak tersedia Charging tips untuk Samsung propietary port pada package content. mengenai permintaan anda meminta kabel pengganti pada BAZEL (anda membahasakannya dengan mengganti colokan) itu tidak akan berguna dan hanya akan membuang waktu, tenaga dan biaya karena tetap bawaan BAZEL tidak ada charging tips untuk Samsung Tab, adapun kalau mengenai Retur barang/(RMA) return merchandise authorization  yg bapak beli saya sangat terbuka asalkan sesuai dengan ketentuan yg ada, ex; Kegagalan fungsi, cacat pabrik, dll) dalam hal ini BAZEL tidak bisa charging atau tidak menyala sama sekali.

saya sudah berkali - kali mencoba memberikan pengertian dan informasi kepada bapak yg berdasarkan informasi yg saya tahu, maupun dari orang yg benar tahu dan mengerti. Kepuasan pelanggan adalah prioritas saya dalam berdagang, dan karena itulah prinsip itulah saya bisa bertahan di bidang jual beli selama bertahun-tahun, terima kasih atas perhatiannya

Salam


 





On Tuesday, June 12, 2012 3:35:39 PM UTC+7, Ardiyanto Indrakusuma wrote:
Dengan hormat,

menanggapi keluhan bapak Martin Erwin <martin.droid.id@gmail.com> pada milis id-android tertanggal 6 juni 2012, saya meminta maaf maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan
yang bapak alami, dan terlambatnya tanggapan atas keluhan bapak karena beberapa kesibukan harus saya kerjakan dan tidak bisa diwakilkan, akan tetapi ada beberapa hal yg harus
diluruskan disini adalah :

1. BEZEL 9000mAh by DELL CELL "BISA" digunakan pada Gtab2, ataupun pada gadget2 lain yg memiliki metoda charging melalui port USB (Universal Serial Bus) dan membutuhkan daya max 2A/h dan kapasitas penyimpanan daya max 6000-7000mAh, adapun keluhan yg bapak sampaikan mengenai saya memberikan penjelasan yg salah, saya kira kurang tepat
karena setelah bapak bilang gadget yg bapak gunakan Samsung GTAB2, yg pertama dipikiran saya apakah secara "PERFORMA" BAZEL 9000 sangat memenuhi untuk  BISA  menjadi
Mobile Charger bagi gadget bapak, jadi meskipun ada pelanggan lain yg menggunakan Samsung TAB, ataupun DELL streak, atau Brand lainnya yg menggunakan propietary port macam2, selama masih bisa Charging melalui metoda port USB dan daya max pengisian 2A/h serta kapasitas batt max 6000-7000mAh saya akan tetap berkata BISA jika memakai BAZEL 9000mAh by DELL CELL, kalau ternyata Charging Tips yg ternyata tidak tersedia untuk Samsung GTAB2 bapak, bapak masih bisa menggunakan kabel bawaan Samsung
GTAB2 bapak, dan bapak pun juga sudah mengkomunikasikan ke saya bahwa bapak telah membaca review mengenai BEZEL 9000mAh by DELL CELL dan saya mengasumsikan bapak sudah tahu mengenai charging tips yg disediakan.

2.mengenai pernyataan anda "sya coba berkali2 meminta/menerangkan masalah ini kpd seller dan selalu gagal mendapatkan solusi" dan "Lebih jauh lagi, rupanya claim seller bhw bazel "bisa" dipakai di Gtab2 disampaikan kpd sy tanpa dasar" pada tanggal 11 juni 2011, saya sangat tidak setuju karena "kepuasan BUYERS adalah prioritas saya"

Claim pertama bapak kesaya adalah 15 mei 2011, pada indicator batt di GTAB2 terdapat tanda X, yg bapak asumsikan "Tidak Charging", saya sudah mencoba BAZEL 9000mAh pada banyak device dan tidak pernah ada masalah, mulai dari BB, android, hingga iphone, dari mulai ZTE wide yg berdaya kecil, sampai HTC One X, Xperia S ataupun Apple Ipad, sudah saya coba tidak pernah ada masalah pada saya dan pelanggan2 saya yg lain, namun karena saya belum pernah mencoba langsung BAZEL 9000mAh pada GTAB2 (karena di lingkungan saya banyak pemakai HH namun sedikit pemakai tablet), saya pun ber inisiatif membuka threat di "id-android-sby" tertanggal 21 mei 2012 berjudul "WTAsk Help Untuk user Gtab2, Mau coba Bazel 9000mAh untuk Test charge di Gtab2" untuk meminta bantuan teman2 untuk mencoba BAZEL 9000mAh pada GTAB2, setelah mencoba memang pada Gadget Samsung TAB, indicator batt akan terdapat silang tetapi tetap Charging, ini terjadi pada semua merk powerbank meskipun proses charging tetap berjalan dengan normal. kesimpulan BAZEL 9000mAH berfungsi dengan baik pada Samsung Tab Khususnya GTAB2.

Claim kedua anda mengenai Kabel bawaan yg tidak bisa dipakai untuk charging Samsung GTAB2, padahal pada review yg bapak baca, pada manual note yg tersedia memang tidak tersedia Charging tips untuk Samsung propietary port pada package content. mengenai permintaan anda meminta kabel pengganti pada BAZEL (anda membahasakannya dengan mengganti colokan) itu tidak akan berguna dan hanya akan membuang waktu, tenaga dan biaya karena tetap bawaan BAZEL tidak ada charging tips untuk Samsung Tab, adapun kalau mengenai Retur barang/(RMA) return merchandise authorization  yg bapak beli saya sangat terbuka asalkan sesuai dengan ketentuan yg ada, ex; Kegagalan fungsi, cacat pabrik, dll) dalam hal ini BAZEL tidak bisa charging atau tidak menyala sama sekali.

saya sudah berkali - kali mencoba memberikan pengertian dan informasi kepada bapak yg berdasarkan informasi yg saya tahu, maupun dari orang yg benar tahu dan mengerti. Kepuasan pelanggan adalah prioritas saya dalam berdagang, dan karena itulah prinsip itulah saya bisa bertahan di bidang jual beli selama bertahun-tahun, terima kasih atas perhatiannya

Salam


 




--
"Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id
 
===============
Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kompas.android.kec
--------------------------
Download Aplikasi AR "MONSTAR" dari Indosat
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ar.monstarunity
---------------------
Lex-ON http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sales@Lex-ON.com Tlp: 021-70952539
---------------------
GSM-AKU http://www.gsmaku.com - BEC Bandung
E-mail: syafrul@gsmaku.com Hp: 0881-1515151
---------------------
EceranShop http://eceranshop.com - BEC Bandung
E-mail: willy@eceranshop.com Hp: 0815-56599888
===============
 
Aturan Umum dan Jualan/Kloteran ID-Android http://goo.gl/arJ5x

No comments:

Post a Comment