Tuesday, June 12, 2012

Re: [id-android] Re: OOT : Curcol belanja via milis (Konfirmasi)

Menurut saya sudah jelas kalau yang dipertanyakan bisa dipakai buat gtab 2 yah bener jawabannya bisa, tapi kalau pertanyaannya disertakan kabel charging port buat gtab 2 baru jawabannya mestinya tidak. Saya aj sudah beberapa kali beli batere bank cuman dikasih kabel usb satu.
Sent from my BlackBerry® via Smart 1x / EVDO Network. Smart.Hebat.Hemat.

-----Original Message-----
From: Rizky Ramadhan <ramadhan.arspan@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 12 Jun 2012 03:07:09
To: [id-android] Indonesian Android Community<id-android@googlegroups.com>
Reply-To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] Re: OOT : Curcol belanja via milis (Konfirmasi)

Saya rasa sebagai buyer, kita juga harus pintar. Terus terang saya
juga membeli produk Bazel 900mAh by DellCell di bro Ardi dan saya rasa
pelayanan yang diberikan memuaskan kok.
Agak aneh juga sih kalau misalnya buyer minta seller menyertakan port
yang tidak umum macam gTab2, Dell Streak, atau yang lainnya dengan
kata "Bisa buat ngecas GTab2 gak?". Harusnya nanyanya "Disertakan port
untuk GTab2 tidak?"
apalagi kalo sudah baca reviewnya. yah, saya rasa akan lebih enak kalo
sodara martin jujur dalam menulis curcolnya, harus utuh, jangan
separuh-separuh.


On 12 Jun, 15:35, Ardiyanto Indrakusuma <milkshake.dr...@gmail.com>
wrote:
> Dengan hormat,
>
> menanggapi keluhan bapak Martin Erwin <martin.droid...@gmail.com> pada
> milis id-android tertanggal 6 juni 2012, saya meminta maaf maaf
> sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan
> yang bapak alami, dan terlambatnya tanggapan atas keluhan bapak karena
> beberapa kesibukan harus saya kerjakan dan tidak bisa diwakilkan, akan
> tetapi ada beberapa hal yg harus
> diluruskan disini adalah :
>
> 1. BEZEL 9000mAh by DELL CELL "BISA" digunakan pada Gtab2, ataupun pada
> gadget2 lain yg memiliki metoda charging melalui port USB (Universal Serial
> Bus) dan membutuhkan daya max 2A/h dan kapasitas penyimpanan daya max
> 6000-7000mAh, adapun keluhan yg bapak sampaikan mengenai saya memberikan
> penjelasan yg salah, saya kira kurang tepat
> karena setelah bapak bilang gadget yg bapak gunakan Samsung GTAB2, yg
> pertama dipikiran saya apakah secara "PERFORMA" BAZEL 9000 sangat memenuhi
> untuk  BISA  menjadi
> Mobile Charger bagi gadget bapak, jadi meskipun ada pelanggan lain yg
> menggunakan Samsung TAB, ataupun DELL streak, atau Brand lainnya yg
> menggunakan *propietary* port macam2, selama masih bisa Charging melalui
> metoda port USB dan daya max pengisian 2A/h serta kapasitas batt max
> 6000-7000mAh saya akan tetap berkata BISA jika memakai BAZEL 9000mAh by
> DELL CELL, kalau ternyata Charging Tips yg ternyata tidak tersedia untuk
> Samsung GTAB2 bapak, bapak masih bisa menggunakan kabel bawaan Samsung
> GTAB2 bapak, dan bapak pun juga sudah mengkomunikasikan ke saya bahwa bapak
> telah membaca review mengenai BEZEL 9000mAh by DELL CELL dan saya
> mengasumsikan bapak sudah tahu mengenai charging tips yg disediakan.
>
> 2.mengenai pernyataan anda "sya coba berkali2 meminta/menerangkan masalah
> ini kpd seller dan selalu gagal mendapatkan solusi" dan "Lebih jauh lagi,
> rupanya claim seller bhw bazel "bisa" dipakai di Gtab2 disampaikan kpd sy
> tanpa dasar" pada tanggal 11 juni 2011, saya sangat tidak setuju karena
> "kepuasan BUYERS adalah prioritas saya"
>
> Claim pertama bapak kesaya adalah 15 mei 2011, pada indicator batt di GTAB2
> terdapat tanda X, yg bapak asumsikan "Tidak Charging", saya sudah mencoba
> BAZEL 9000mAh pada banyak device dan tidak pernah ada masalah, mulai dari
> BB, android, hingga iphone, dari mulai ZTE wide yg berdaya kecil, sampai
> HTC One X, Xperia S ataupun Apple Ipad, sudah saya coba tidak pernah ada
> masalah pada saya dan pelanggan2 saya yg lain, namun karena saya belum
> pernah mencoba langsung BAZEL 9000mAh pada GTAB2 (karena di lingkungan saya
> banyak pemakai HH namun sedikit pemakai tablet), saya pun ber inisiatif
> membuka threat di "id-android-sby" tertanggal 21 mei 2012 berjudul "WTAsk
> Help Untuk user Gtab2, Mau coba Bazel 9000mAh untuk Test charge di Gtab2"
> untuk meminta bantuan teman2 untuk mencoba BAZEL 9000mAh pada GTAB2,
> setelah mencoba memang pada Gadget Samsung TAB, indicator batt akan
> terdapat silang tetapi tetap Charging, ini terjadi pada semua merk
> powerbank meskipun proses charging tetap berjalan dengan normal. kesimpulan
> BAZEL 9000mAH berfungsi dengan baik pada Samsung Tab Khususnya GTAB2.
>
> Claim kedua anda mengenai Kabel bawaan yg tidak bisa dipakai untuk charging
> Samsung GTAB2, padahal pada review yg bapak baca, pada manual note yg
> tersedia memang tidak tersedia Charging tips untuk Samsung *propietary*port pada package content. mengenai permintaan anda meminta kabel pengganti
> pada BAZEL (anda membahasakannya dengan mengganti colokan) itu tidak akan
> berguna dan hanya akan membuang waktu, tenaga dan biaya karena tetap bawaan
> BAZEL tidak ada charging tips untuk Samsung Tab, adapun kalau mengenai
> Retur barang/(*RMA*) *return merchandise authorization*  yg bapak beli saya
> sangat terbuka asalkan sesuai dengan ketentuan yg ada, ex; Kegagalan
> fungsi, cacat pabrik, dll) dalam hal ini BAZEL tidak bisa charging atau
> tidak menyala sama sekali.
>
> saya sudah berkali - kali mencoba memberikan pengertian dan informasi
> kepada bapak yg berdasarkan informasi yg saya tahu, maupun dari orang yg
> benar tahu dan mengerti. Kepuasan pelanggan adalah prioritas saya dalam
> berdagang, dan karena itulah prinsip itulah saya bisa bertahan di bidang
> jual beli selama bertahun-tahun, terima kasih atas perhatiannya
>
> Salam

--
"Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id

===============
Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kompas.android.kec
--------------------------
Download Aplikasi AR "MONSTAR" dari Indosat
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ar.monstarunity
---------------------
Lex-ON http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sales@Lex-ON.com Tlp: 021-70952539
---------------------
GSM-AKU http://www.gsmaku.com - BEC Bandung
E-mail: syafrul@gsmaku.com Hp: 0881-1515151
---------------------
EceranShop http://eceranshop.com - BEC Bandung
E-mail: willy@eceranshop.com Hp: 0815-56599888
===============

Aturan Umum dan Jualan/Kloteran ID-Android http://goo.gl/arJ5x

--
"Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id

===============
Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kompas.android.kec
--------------------------
Download Aplikasi AR "MONSTAR" dari Indosat
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ar.monstarunity
---------------------
Lex-ON http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sales@Lex-ON.com Tlp: 021-70952539
---------------------
GSM-AKU http://www.gsmaku.com - BEC Bandung
E-mail: syafrul@gsmaku.com Hp: 0881-1515151
---------------------
EceranShop http://eceranshop.com - BEC Bandung
E-mail: willy@eceranshop.com Hp: 0815-56599888
===============

Aturan Umum dan Jualan/Kloteran ID-Android http://goo.gl/arJ5x

No comments:

Post a Comment