Sunday, February 16, 2014

Re: [id-android] UPDATE --- WTI: Kotak Curhat untuk Sony Mobile

Mantap om.... Semoga ada kemajuan yg nyata dari curhatan kemarin... Thx

iD 10

On Feb 15, 2014 11:08 AM, "Herry SW" <milis@hsw9900.com> wrote:
Rekan milis,

Pada akhir Januari sampai 5 Februari 2014 saya membuka kotak curhat
alias kotak "angpao Imlek" untuk Sony Mobile. Informasi tersedianya
kotak curhat itu saya posting di milis maupun via akun Twitter @herrysw.

Sampai batas waktu yang ditetapkan, ada 20-an komentar yang masuk. Saya
sudah meneruskannya kepada petinggi Sony Mobile Communications Indonesia,
termasuk orang dengan jabatan tertinggi di Indonesia. Entah dia yang
berasal dari Jepang bisa memahami maknanya atau tidak.

Yang pasti, orang tertinggi kedua di Sony Mobile Communications
Indonesia telah merespons email saya. Saya juga mengetahui pasti manajer
di posisi terkait memperhatikan dengan serius seluruh komentar yang
masuk.

Kalau Anda ingin membaca aneka curhat yang terkumpul, silakan masuk ke
http://goo.gl/tQXdMa

Sebentar lagi di dua email terpisah saya akan memposting informasi
baru terkait layanan purna jual Sony Xperia.

*** Disclaimer: --> ehm.. bahasa Indonesianya apa ya?

Saya jamin ini bukan posting berbayar. :)
Saya tegaskan demikian karena usai mengirimkan informasi beruntun
menyangkut merek ponsel atau operator tertentu ke milis, biasanya ada
saja email yang saya terima via japri.

Ada yang sekadar berkomentar, "Wah... sekarang jadi ambassador {merek
ponsel} ya."

Ada pula yang isi emailnya, "Perkenalkan, saya agensi bla... bla... bla...
dan menangani komunikasi digital {merek ponsel}. Kalau mau seperti
{merek ponsel} itu rate-nya Pak Herry berapa?"

Jadi, kalau kebetulan ada agensi yang membaca email ini dan kebetulan
ingin menawarkan kerja sama seperti itu, tak perlu buang tenaga deh.
Pasti saya tolak.

Kalau isi tawarannya mengirimkan produk baru untuk diulas apa adanya,
dengan senang hati saya akan menerimanya. Demikian pula kalau saya
diundang jadi narasumber dalam sebuah talkshow atau konferensi pers. :)

Terima kasih.



Salam,


Herry SW

--
==========
ID-Android on YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=0u81L8Qpy5A
--------------------
Aturan Umum  ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB

Join Forum   ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Grup Google.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+berhenti berlangganan@googlegroups.com .
Kunjungi grup ini di http://groups.google.com/group/id-android.

--
==========
ID-Android on YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=0u81L8Qpy5A
--------------------
Aturan Umum ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB
 
Join Forum ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id
==========
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Grup Google.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+berhenti berlangganan@googlegroups.com .
Kunjungi grup ini di http://groups.google.com/group/id-android.

No comments:

Post a Comment