Saturday, July 30, 2011

[id-android] Re: WTCurhat: Goodbye Indosat

Sy udah pake indosat sejak 15 tahun, baca komen tmn2 masih nahan diri,
tp masak td mlm mau download 1 lagu aja fail terus krn signal hdsp
indosat speed nya cuman 5kbps, itupun tdk stabil.
Indosat ini cuma mikirin ekspansi ato iklan buat narik customer baru
sebanyak2 nya sampe perang tarif tanpa pernah mikirin kemampuan diri
(nafsu besar tenaga loyo),, yah akibatnya para customer loyal yg udah
ada rata2 lumayan besar (sy sdr sebulan tagihan lbh dr 500rb) pada
kecewa dan mau migrasi ke yg lain.
Tp indosat di surabaya barat ini memang udah kelewatan ancurnya. Sy
pernah tanya cs katanya ada perbaikan bts di citraland tp apa
perbaikan hrs bermgg2? Ato cuma alasan utk ngeles? Masak cs mau
bilang "salah bapak sdr pake indosat, udah tahu jelek kok tetap loyal"
hehe...

On Jul 27, 1:58 pm, Andri Agassi <andriaga...@gmail.com> wrote:
> Saya udah pake Indosat sejak SMP hingga sekarang udah kuliah tingkat akhir.
> Tapi belum pernah saya sekecewa ini sama Indosat. Selama pake Android
> (kira-kira udah 4 bulan), internetnya selalu nggak stabil dan yang paling
> parah: kalo cuma dapet sinyal GPRS atau EDGE, pasti susah ditelpon atau
> disms.
>
> Sebenernya gak pengen banget ganti nomer, tapi lama-lama gak tahan juga.
> Akhirnya saya nyobain pake Simpati 2 minggu buat ngetes dan memang lebih
> lancar dari Indosat meskipun secara tarif lebih mahal. Akhirnya mulai hari
> ini saya memutuskan untuk pindah provider.
>
> Saya tau soal teori 'posisi menentukan prestasi', tapi ketakstabilan koneksi
> data Indosat ini saya alami juga waktu dapet sinyal 3G/HSDPA. Di kota-kota
> lain yang sering saya kunjungi juga sama, seperti di Jakarta atau
> Pangandaran, Ciamis (sehari-hari di Bandung).
>
> Saya menulis ini bukan mau ngejelek-jelekin Indosat, justru saya pengen
> Indosat bisa ningkatin kualitas layanannya. Padahal seingat saya dulu kalo
> soal data Indosat selalu lebih bagus dari provider lain, both in quality and
> price. Kartu IM3 saya sekarang pun masih terpasang di HP non-smartphone.
> Nomernya udah telanjur dikenal.
>
> Semoga curhatan saya terbaca pihak Indosat ya, mungkin member milis di sini
> ada yang bisa menyampaikan.

--
"Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id

===============
Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
---------------------
Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband
http://www.xl.co.id/XLInternet/BroadbandInternet
--------------------
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: info@pings-mobile.com Ph. 021-25536796
--------------------
i-gadget Store - BEC Bandung
E-mail: ary@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
--------------------
Toko EceranShop - BEC Bandung
E-mail: willy@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
===============

Aturan Jualan dan Kloteran ID-Android http://goo.gl/YBN21

No comments:

Post a Comment